Ibu Penjual Nasi Kecewa Indonesia Kalah Dari Malaysia

Nasional / 3 December 2012

Kalangan Sendiri

Ibu Penjual Nasi Kecewa Indonesia Kalah Dari Malaysia

Budhi Marpaung Official Writer
2439

Kekalahan tim nasional (timnas) Indonesia dari Malaysia 2-0 di laga terakhir Grup B Piala AFF 2012, Sabtu (1/12) malam WIB membuat kecewa banyak rakyat Indonesia baik yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu orang Indonesia yang merasakan hal menyedihkan ini adalah Ibu Siti Aminah – pedagang warung nasi di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

“Ibu sebenarnya ingin menangis tadi, namun karena di sekeliling Ibu orang Malaysia, Ibu tidak bisa,” ujar Siti Aminah sebagaimana dikutip dari Tribunnews, Minggu (2/12).

Kekecewaan yang sama dialami oleh pemain gelandang timnas, Taufik. Ditemui wartawan Tribunnews, kreator permainan timnas Piala AFF 2012 tersebut mengaku dia dan rekan-rekan setim seharusnya bisa mengalahkan Malaysia jika mengacu pada permainan yang mereka tunjukkan ketika itu.

“Sayang sekali. Padahal sedikit kami lagi bisa mengalahkan Malaysia,” kata Taufik.

Kekalahan adalah sesuatu yang banyak orang tidak menyukainya, tetapi dari kekalahan kita bisa mengambil pelajaran berharga. Kiranya timnas Indonesia semakin memperbaiki diri ke depannya dan bisa membawa trofi kompetisi ke tanah air di masa mendatang.

Baca juga : 

Merencanakan Tanpa Tuhan

Chord Lagu, Pekan Ini : We Have A Savior 

Daily Devotional, Minggu (2/12) : Pengampunan yang Melimpah

Sumber : tribunnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami