Guardiola Kerja Sama Pra-Kontrak dengan Man City

Nasional / 30 November 2012

Kalangan Sendiri

Guardiola Kerja Sama Pra-Kontrak dengan Man City

daniel.tanamal Official Writer
4152

Langkah mengejutkan dilakukan mantan pelatih FC Barcelona Josep Guardiola ketika menyepakati kerja sama pra-kontrak dengan juara bertahan Premier League Manchester City. Hal tersebut ditegaskan oleh agen FIFA Francois Gallardo yang menyatakan bahwa pra-kontrak ini  memang sudah direncanakan sejak beberapa waktu terakhir

Uniknya meski sudah memiliki kesepakatan pra kontrak, Guardiola masih bisa menerima pinangan klub lain jika ada tawaran yang lebih sesuai. "Guardiola punya kesepakatan pra kontrak untuk menjadi manajer Manchester City berikutnya. Tidak masalah jika AC Milan atau siapa pun memberi tawaran kepadanya,” ujar Gallardo dikutip The Mirror.

Aktor penting dibalik pra-kontrak ini adalah direktur sepakbola Man City Txiki Begiristain yang sebelumnya sempat memerankan posisi sama saat di Barcelona. Sejumlah klub besar seperti AC Milan dan Chelsea diberitakan masih memburu Guardiola.

Dilaporkan juga bahwa Pep telah merencanakan transfer pemain kalau ia jadi menangani The Citizens. Salah satunya dengan merekrut kiper Barcelona Victor Valdes. "Ini akan menjadi tawaran yang bisa menggugah pikiran Anda. Kalau saya di Barcelona, maka saya akan sangat memperhatikannya," ujar Gallardo.

Jika Man City kesampaian merekrut Guardiola, maka hal ini merupakan pukulan telak bagi klub sekota mereka Manchester United yang sejak lama telah menggadang-gadang Guardiola menjadi pengganti Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Liga Inggris akan terus memanas!

 

 


 

Sumber : bolanews/metrotv/goal
Halaman :
1

Ikuti Kami