Tempat-Tempat Ini Bisa Dijadikan Wisata Romantis Berdua

Marriage / 26 November 2012

Kalangan Sendiri

Tempat-Tempat Ini Bisa Dijadikan Wisata Romantis Berdua

Lois Official Writer
13728

Setiap hari sibuk bekerja dan mengurus rumah tangga membuat kejenuhan datang di dalam rumah tangga. Di saat-saat seperti itu, suami istri perlu merasakan masa-masa pacaran yang indah dulu ataupun masa bulan madu yang telah terlewati. Dengan mengunjungi tempat wisata yang romantis, baik fisik maupun jiwa kembali disegarkan sehingga hubungan pun semakin lengket. Beberapa tempat wisata menarik namun romantis adalah :

Kampung Sampireun, Garut

Menghabiskan waktu bersama pasangan di tempat ini sangatlah cocok. Tempat dengan nuansa Sunda yang kental dan indah ini sangat menarik untuk dikunjungi. Bagaimana tidak, resort yang berada di atas danau dengan banyak ikan masnya ini sangat terlihat sensual di malam hari.

Kepulauan Seribu, Laut Jawa

Dengan menggunakan speedboat dari Jakarta, Kepulauan Seribu bisa didatangi dalam waktu 75 menit. Sama seperti namanya, ada banyak pulau yang saling berdekatan dengan pemandangan laut yang mempesona. Pilih saja salah satu atau jelajahi saja semua pulau yang ada di sana. Manfaatkan momen berdua dengan melihat terumbu karang ataupun bersepeda berdua.

Situ Patenggang, Bandung

Selain Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Kebun Strawberry, dan Kota Bandungnya sendiri, ada juga Situ Patenggang yang menakjubkan untuk dikunjungi. Terletak di daerah Ciwidey, Situ Patenggang berupa telaga yang dikelilingi kebun teh dan hutan cagar alam Patenggang yang membuat kita merasa sejuk dan nyaman. Di sini juga terdapat batu cinta dan jangan lupa untuk mengunjungi pulau Asmara.

Ketiga daerah ini menjadi pilihan yang dapat digunakan bagi Anda berbulan madu kembali ataupun mempererat hubungan suami istri. Gunakan waktu yang ada sebaik mungkin dan tingkatkan hubungan Anda lebih dalam sehingga keluarga terbina dengan baik.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Bagaimana Jika Visi Misi Suami Istri Berbeda?

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Ini Alasan Kenapa Pencernaan Terganggu

Sumber : berbagai sumber by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami