Mata-Mata Israel Diseret dengan Motor di Gaza

Nasional / 22 November 2012

Kalangan Sendiri

Mata-Mata Israel Diseret dengan Motor di Gaza

Lois Official Writer
4237

Di kota Gaza, Palestina ada enam orang diseret di sepanjang kota itu dengan menggunakan sepeda motor karena diyakini sebagai pengkhianat Palestina. Massa meyakini keenam orang ini sebagai mata-mata Israel yang membocorkan lokasi mana yang harus dibom. Penyeretan ini dilakukan sebagai peringatan bagi mereka yang ingin mengkhianati Palestina.

Tanpa ampun keenamnya diseret di depan publik saat ultimatum Israel bahwa warga Palestina harus mengungsi karena Israel akan melakukan serangan darat dikeluarkan. “Tentara Pertahanan Israel tidak menargetkan satu jiwa pun dan tidak ingin menyakiti Anda atau keluarga. Untuk keamanan Anda, Anda harus mengungsi dari tempat kediaman Anda dan pindahlah ke pusat kota Gaza.” demikian ultimatum yang tertulis di kertas selebaran itu.

Seorang saksi mata menyebutkan bahwa enam orang itu dibawa ke perempatan jalan di bagian utara kota. Menurut berita yang dirilis dailymail.co.uk, mereka mendapatkan memberikan informasi kepada Israel mengenai keberadaan pemimpin Hamas dan kelompok jihad lain sehingga Israel bisa menjadikan mereka target serangan bom udara.

Mereka diseret setelah petugas keamanan Hamas menginterogasi mereka mengenai siapa yang membocorkan keberadaan serangan Israel. Menurut Radio Hamas Aqsa menyatakan petugas keamanan menangkap mereka melalui peralatan teknologi canggih untuk mengambil jejak mereka berada.

Sayangnya, kemarahan memang dapat membutakan. Jika memang terbukti bersalah, sudah seharusnya mereka dihukum dengan semestinya, namun bukan dengan kekuatan massa. Bagaimana jika mereka tidak bersalah? Namun, bagaimanapun kita harapkan kedamaian segera terjadi di kedua negara ini.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Bagaimana Jika Visi Misi Suami Istri Berbeda?

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Sumber : dailymail.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami