Koalisi Kristen Palestina Serukan Damai Terjadi di Palestina

Koalisi Kristen Palestina Serukan Damai Terjadi di Palestina

Lois Official Writer
2923

Koalisi Nasional Organisasi Kristen (NCCOP) di Palestina menyerukan kepada seluruh umat manusia berikut pemerintah di negara-negara dunia untuk bahu membahu menghentikan pembantaian yang terjadi di Jalur Gaza, Palestina. NCCOP menilai krisis kemanusiaan yang terjadi di sana merupakan hasil dari kebuntuan dalam proses politik sehingga tidak terciptanya perdamaian.

“Kami sangat percaya penyebab ini semua adalah pendudukan Israel dan blokade pada pembatasan Jalur Gaza yang diberlakukan oleh otoritas Israel dan 1,6 juta penduduknya,” ujar NCCOP dalam pernyataan yang dikeluarkan Selasa (20/11). Akibat hal itu, menurut NCCOP, kekerasan spiral akan makin terjadi sehingga menimbulkan kerugian bagi manusia, apapun agamanya.

NCCOP menilai operasi militer yang terjadi di Gaza dapat dihentikan jika ada upaya tulus dan serius untuk tidak hanya fokus mencapai gencatan senjata, namun juga solusi yang adil. “Kami berdoa untuk memori dari semua orang yang tewas, dan kita ingat khususnya anak-anak tak berdosa terbunuh atau terluka. Kami berharap pemulihan secepatnya bagi mereka yang terluka dan penghiburan bagi keluarga yang rumahnya diratakan ataupun rusak.” tutup NCCOP.

Serangan yang menyebabkan 110 lebih orang meninggal dunia itu sangat meninggalkan luka yang dalam bagi keluarga-keluarga yang ditinggalkan ataupun orang yang terlibat langsung saat kejadian. Kita berdoa pemulihan terjadi dan kasih Tuhan dinyatakan di dalam hidup mereka.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Bagaimana Jika Visi Misi Suami Istri Berbeda?

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami