NBL Dibuka 24 November, Satria Muda Inginkan Juara

Nasional / 21 November 2012

Kalangan Sendiri

NBL Dibuka 24 November, Satria Muda Inginkan Juara

Lois Official Writer
2032

National Basketball League (NBL) musim 2012-2013 segera dibuka. Persiapan sudah dilakukan mulai dari Pre Season NBL di Surabaya pada awal November 2012, kemudian melakukan try out ke Filipina untuk menghadapi tim-tim PBA D-League. Tim basket Satria Muda menargetkan untuk meraih gelar juara di musim ini.

“Kami menargetkan untuk meraih yang terbaik di musim ini. Kami memiliki moto Indonesia juara, juara Indonesia. Jadi kami akan berusaha sesuai dengan moto yang kita punya,” ujar CEO Indonesia Sport Venture, Erick Thohir ditemui di Jakarta, Selasa (20/11).

Selain Satria Muda, sampai sejauh ini yang dipastikan ikut yaitu Garuda Bandung, CLS Knights Good Day Singapura, Bimasakti Steel Malang, Pacific Caesar Surabaya, NSH GMC Riau yang tergabung dalam Grup A. Grup B sendiri ditempati oleh Dell Aspac Jakarta, Pelita Jaya Esia Jakarta, Hangtuah Sumsel Im, Stadium Jakarta, Tonga BSC Jakarta, dan Satya Wacana Angsapura Salatiga.

Kompetisi NBL ini akan mulai berlangsung pada 24 November 2012 sampai 28 April 2013 dimana akan dimulai di Bandung, seri II di Jakarta, seri III di Malang, seri IV di Solo, seri V di Denpasar, dan seri VI di Surabaya dengan total tim yang bertanding yaitu 15 peserta.

Tiap tim tentunya bertanding dengan sepenuh hati sambil mencucurkan keringat mereka. Poin-poin makin terbentuk dan membuat nilai makin bertambah. Namun, meski sudah mengerahkan kekuatan, tentu ada tim yang kalah dan menang. Saksikan pertarungan mereka pada akhir pekan ini.

 

Baca Juga :

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

5 Pahlawan Cerita Terkenal Asli Indonesia

Bagaimana Jika Visi Misi Suami Istri Berbeda?

Resep Nastar Untuk Natal Anda

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami