Laga Ujicoba Indonesia Kontra Kamerun Berakhir 0-0

Nasional / 17 November 2012

Kalangan Sendiri

Laga Ujicoba Indonesia Kontra Kamerun Berakhir 0-0

Budhi Marpaung Official Writer
2904

Tim nasional Indonesia akhirnya hanya mampu menahan seri Kamerun U-23 dalam laga ujicoba pra-kompetisi AFF Suzuki Cup 2012 yang berakhir beberapa saat lalu.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, anak asuhan Nil Maizar ini justru ditekan selama 30 menit awal babak pertama. Jika bukan karena penyelesaian buruk dari pemain-pemain Kamerun, gawang Indonesia pasti kebobolan lebih dari satu gol.

Harry Cussel dan Jhonny van Beukering terlihat tidak terlalu memperlihatkan kualitas yang mumpuni di lapangan hijau. Dua pemain senior, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy malah yang mengubahkan permainan tim merah-putih di babak kedua.

Meski kerap terjadi jual beli serangan, namun hingga peluit panjang wasit berbunyi, tidak ada satu pun bola yang masuk ke jaring yang dijaga oleh kiper.

Timnas Indonesia sendiri setelah menjalani laga pemanasan ini akan langsung bertanding di fase grup B AFF Suzuki Cup 2012 pada 25 November mendatang. Adapun lawan yang akan dihadapi pertama kali adalah Laos.   


Indonesia: Endra Prasetya (Wahyu Tri Nugroho); Novan Setya Sasongko, Nopendi, Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdan (Fachruddin); Taufiq, Andik Vermansyah (Elie Aiboy), Oktovianus Maniani, Tonnie Harry Cussel; Irfan Bachdim, Jhonny van Beukering (Bambang Pamungkas).

Kamerun: Youthejehu Rostand; Roger Toindouba Guy, Kingue M Pondo (C), Ashutambe Clevis, Ebah Tobie Julie, Oyongo Bitolo Ambroise (Boeheujuel Sandriel), Fai Colling Ngoran, Aminou Bouba, Abounandzana Jean Patrick, Moundid Jengue Gustav, Makonn Longa Thierry

 

Baca juga :

Kisah Nyata Suami-Istri yang Harus Kehilangan Anak Selamanya 

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Bakat vs Panggilan

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami