Hari ini dan Besok Jokowi-Ahok Memilih Untuk Libur Kerja

Nasional / 16 November 2012

Kalangan Sendiri

Hari ini dan Besok Jokowi-Ahok Memilih Untuk Libur Kerja

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
4346

Libur panjang kali ini, yang dimulai sejak Kamis (15/11) yang disambung dengan libur bersama di kalangan karyawan negeri dan karyawan swasta pada Jumat (16/11), benar-benar dimanfaatkan Jokowi dan Ahok.

Padahal sejak pukul 06.00 WIB, awak media televisi, cetak dan online sudah siaga di rumah dinas gubernur, Jalan Taman Suropati No. 7. Untuk berjaga-jaga adanya agenda blusukan dadakan yang dilakukan Jokowi.

Namun hingga Shalat Jumat, tidak ada pergerakan apapun di rumah dinasnya yang tampak sepi. Bahkan kendaraan dinas yang biasa dipakai Jokowi dan ajudannya terlihat terparkir rapi di garasi mobil.

Salah seorang pengamanan dalam (pamdal) membenarkan Jokowi beserta Ibu, Iriana, tidak ada kegiatan apa pun. Menurutnya, sudah ada kesepakatan Jokowi dan istrinya untuk menikmati liburan.

"Kemarin sih sudah sepakat Bapak mau liburan saja sama Ibu. Kasihan Ibu, sudah lama tidak berduaan dengan Bapak," ujarnya berkelakar.

Kemarin, Kamis (15/11) usai mengunjungi Kampung Apung, Jakarta Barat, Jokowi menyebutkan dirinya juga libur kerja pada Jumat dan Sabtu (17/11).

"Pokoknya Jumat dan Sabtu saya tidak mau diganggu, saya mau libur," ujarnya.

Kembali teladan diberikan pasangan Gubernur DKI 2012-2017, mereka tidak melupakan isteri dan keluarga sehingga memanfaatkan waktu libur yang panjang  untuk istirahat dan membangun kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Sumber : beritasatu / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami