Ribuan Orang Kristen Hadiri Konser Don Moen di Jakarta

Internasional / 15 November 2012

Kalangan Sendiri

Ribuan Orang Kristen Hadiri Konser Don Moen di Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
5449

Don Moen masih memiliki magnet yang kuat di Indonesia. Sebagai bukti, pada konser rohaninya bertajuk Heal The Nation yang dilangsungkan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, Rabu (14/11) malam kemarin, lebih dari 2000 orang Kristen menghadiri acara tersebut.

Meski tanpa kehadiran rekan-rekan musisi terdahulu seperti Abraham Laboriel ataupun Lenny Le Blanc, tetapi Donny -sapaan keluarga kepada Don Moen-  mampu mengajak para jemaat yang datang untuk menikmati pujian dan penyembahan lewat lagu-lagu yang pernah ditulis (dibawakan) oleh dirinya.

Dari catatan Jawaban, setidaknya ada 20 lagu yang dibawakan oleh suami dari Laura ini. Beberapa lagu yang dimaksud adalah Thank You Lord, Arise, Be Magnified, Still, Uncharted Territory, Season of Hope, dan tentunya God is Good All The Time.

Tidak hanya bernyanyi, di konsernya kali ini, Don Moen juga cukup banyak berbicara secara monolog kepada para jemaat. Salah satu hal yang diungkapkannya hari itu adalah mengenai apa yang Tuhan taruhkan di dalam hatinya untuk Indonesia.

Pada kesempatan itu, Don Moen berkata bahwa [kitab]yesay43:18-19[/kitab] adalah hal yang Dia dapatkan dari Tuhan bagi Indonesia.

Konser Don Moen yang dimulai sejak pukul 19:00 WIB ini benar-benar berakhir pada pukul 22:45 WIB. Jika melihat wajah-wajah jemaat yang hadir, semuanya tampak bahagia dengan acara tersebut.

Baca juga :

Kisah Nyata Suami-Istri yang Harus Kehilangan Anak Selamanya 

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Season of Hope, Lagu Natal yang Don Moen Banget

Bakat vs Panggilan

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami