Video Youtube Ahok Rapat Dengan PU Sudah Ditonton 200 ribu kali

Nasional / 13 November 2012

Kalangan Sendiri

Video Youtube Ahok Rapat Dengan PU Sudah Ditonton 200 ribu kali

Budhi Marpaung Official Writer
5345

Sebuah video yang diunggah di Youtube dengan judul “08 Nov 2012 Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Paparan Dinas Pekerjaan Umum” oleh pemilik akun PemprovDKI, Kamis (8/11) lalu kini menjadi perhatian para netter – sebutan untuk para warga dunia maya.

Melihat jumlah ini tentu tidaklah mengagetkan karena kegiatan rapat kepemerintahan yang biasanya tertutup, pada saat di masa kepemimpinan Gubernur-Wakil DKI Jakarta Joko Widodo-Basuki T. Purnama bisa diketahui oleh publik.

Berdasarkan penelusuran Jawaban, hingga Selasa (13/11) pukul 19:26 Wib saja, video yang memperlihatkan kegiatan pertemuan antara Basuki T. Purnama (Ahok) dengan pejabat Dinas Pekerjaan Umum itu telah ditonton lebih dari 200 ribu kali atau tepatnya 211.860 kali.

Adapun salah satu bagian yang menarik dari video ini adalah pernyataan pedas Ahok di depan para pejabat PU terkait rapat anggaran.

“Mulai hari ini, pembahasan mengenai anggaran di DKI, semua transparan terbuka,” ujarnya.

Apa yang dilakukan oleh Ahok ini perlu didukung karena dengan inilah masyarakat ibukota akan mempercayai bahwa pemerintahan yang baru adalah pemerintahan yang pro kepada rakyat dan memikirkan wilayah yang dipimpinnya. Semoga ke depan ada gebrakan-gebrakan baru lagi dari duet pemimpin Jakarta, Ahok maupun Jokowi.

Maju terus Jokowi-Ahok, teruslah bekerja dengan baik dan profesional. Rakyat ada di belakang Anda berdua !

Baca juga :

Kisah Nyata Suami-Istri yang Harus Kehilangan Anak Selamanya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Chord Lagu, Jumat (9/11) : Pantang Mundur

Sumber : youtube.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami