Truk Khusus untuk Hadapi Bencana dan Kiamat

Nasional / 13 November 2012

Kalangan Sendiri

Truk Khusus untuk Hadapi Bencana dan Kiamat

daniel.tanamal Official Writer
3144

Sebuah truk unik ditemukan dalam pameran modifikasi SEMA di Las Vegas, AS. Truk ini dimodifikasi sebagai kendaraan yang diklaim oleh segolongan masyarakat khusus untuk menghadapi hari kiamat dan bencana. Kalangan media menyebut golongan masyarakat tersebut dengan sebutan Doomsday Preppers.

Dilansir USA Today, Jumat (9/11) Jim DeLozier dari California membangun kendaraan bernama Survivor Truck ini dengan dana sebesar US$ 100.000 sampai US$ 600.000 yang mampu menahan serangan nuklir, dan serangan senjata kimia. Dengan tangki yang memiliki kapasitas 300 galon atau sekitar 1.000 liter lebih BBM, pembeli tak perlu khawatir truk kehabisan BBM-nya dalam sekejap.

Truk yang aslinya adalah sebuah Chevrolet C20 ini juga dilengkapi sistem penyaring senyawa kimia, kaca antipeluru, Masker gas, fitur standar yaitu peralatan bernafas, dan toilet. Selain itu DeLozier juga menyiapkan berbagai senjata seperti crossbow dan panah. Dirinya berani mengklaim truk buatannya bisa membuat orang bertahan hidup selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Meskipun DeLozier mengakui bahwa truknya ini cocok untuk tentara dan polisi, namun masyarakat umum telah banyak yang memesannya. "Ini mungkin terlalu mahal bagi orang, tetapi truk ini menawarkan fleksibilitas, jadi bisa menghindar begitu ada masalah," ujarnya.

Banyak cara dilakukan orang untuk menyelamatkan dan melindungi dirinya. Namun keselamatan sejati hanyalah berasal dari Yesus sang Juruselamat. DidalamNya ada keselamatan abadi yang kekal dan sukacita berlimpah.  
 

 

Sumber : USA Today
Halaman :
1

Ikuti Kami