Bepe : Kami Akan Berusaha Menunjukkan Penampilan Terbaik

Nasional / 13 November 2012

Kalangan Sendiri

Bepe : Kami Akan Berusaha Menunjukkan Penampilan Terbaik

Budhi Marpaung Official Writer
2151

Jelang pertarungan di AFF Suzuki Cup 2012, pemain yang merupakan ikon tim nasional (timnas) Indonesia, Bambang Pamungkas menyatakan bahwa ia dan seluruh anggota tim siap menghadapi setiap lawan yang akan mereka temui nanti.

“…..kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hasil terbaik meskipun dengan kondisi tidak maksimal untuk mempersiapkan tim," ujar Bambang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (12/11).

Meski persiapan timnas hingga saat ini memang masih terus didera dengan sejumlah masalah, namun Bepe-Sapaan Bambang Pamungkas- tetap optimistis akan peluang Indonesia di AFF Suzuki Cup 2012.

"Kami memang tidak bisa menjanjikan juara. Tetapi, kami akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik dan semoga penampilan itu dapat juga diikuti dengan hasil yang baik," ungkap dia.

Berdasarkan jadwal yang dirilis panitia AFF Suzuki Cup 2012, timnas Indonesia akan mengawali pertandingan pertama menghadapi Laos pada 25 November mendatang di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Bepe dkk sendiri masuk ke dalam Grup B bersama dengan Malaysia, Laos, dan Singapura. Sejak tahun 1996, tim Garuda belum pernah merasakan sekalipun titel juara dari ajang ini. Pencapaian terbaik Indonesia adalah menjadi runner up pada 2000, 2002, 2004, dan 2010.

Tetap semangat timnas Indonesia yang akan berjuang di AFF Suzuki Cup 2012. Lupakan segala konflik internal yang terjadi di persepakbolaan dalam negeri dan persembahkanlah yang terbaik bagi nusa dan bangsa. Ingatlah, seluruh rakyat Indonesia mendukung kalian !

Baca juga :

Kisah Nyata Suami-Istri yang Harus Kehilangan Anak Selamanya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Chord Lagu, Jumat (9/11) : Pantang Mundur

Sumber : kompas.com, jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami