Ahok Izinkan Murid-Murid SD Masuk ke Ruangan Kerjanya

Nasional / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Ahok Izinkan Murid-Murid SD Masuk ke Ruangan Kerjanya

Budhi Marpaung Official Writer
2850

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membuat gebrakan baru. Pada saat menerima rombongan dari Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD-IT) Al-Iman Cipinang Elok, Jakarta Timur, Kamis (8/11) siang, pasangan Joko Widodo ini mempersilahkan murid-murid masuk ke tempat kerjanya.

"Saya lihat ada anak-anak, terus saya tanya, cita-cita mau jadi apa? Mau jadi gubernur, kalau mau jadi gubernur mesti lihat ruangan bekas Gubernur Pak Fauzi Bowo, yang sekarang jadi ruangan saya. Jadi harus masuk," kata Ahok.

"Kan selama ini kalau anak-anak tur tidak bisa masuk ruangan pejabat, tidak pernah lihat apalagi merasakan," jelas Ahok.

Menurut Ahok, apa yang dilakukannya ini baik karena akan memberikan motivasi bagi anak-anak tersebut. "Itu penting, anak-anak bisa semangat mendapat motivasi seperti itu," pungkasnya.

Dua jempol untuk Ahok yang dengan sangat terbuka menerima anak-anak yang datang ke tempat dinasnya. Ini kiranya dapat memberikan inspirasi bagi pemimpin daerah / nasional lain jika di kemudian hari dikunjungi oleh para pelajar.

Baca juga :

Kisah Nyata Indra Saragih yang Tak Dapatkan Kasih Sayang

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Kopdar November 2012 (Persiapan Baksos)

Pada Pahlawan, Lagu Nasional yang Mampu Gelorakan Jiwa

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Sumber : liputan6.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami