Kisah Obama Dekati Umat Kristen Sebelum Pemilihan

Internasional / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Kisah Obama Dekati Umat Kristen Sebelum Pemilihan

Lois Official Writer
3572

Presiden Barack Obama yang telah beberapa kali menyatakan iman Kristennya membuat langkah terakhir sebelum pemilihan presiden berlangsung untuk mendekati para pemegang suara Amerika yang beragama Kristen dengan sebuah video tentang iman dan nilai Kristen Obama, dimana dia berkata itulah yang memimpinnya membuat keputusan sebagai seorang pemimpin.

Dalam video yang berjudul “President Barack Obama is Leading With Faith Values” tersebut menggambarkan Obama yang bertahun-tahun bagaimana imannya memotivasi dan menginspirasi kepemimpinannya untuk Amerika. “Di dalam doa saya, saya diingatkan bahwa iman dan nilai memegang peranan penting di dalam memotivasi kita untuk menyelesaikan masalah genting,” katanya di dalam video tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dia percaya perintah Tuhan untuk mencintai orang lain seperti diri kita sendiri.

Selain itu, ada juga beberapa pendapat para imam dan teologia yang mendukungnya. “Presiden Barack Obama memimpin kita dengan nilai iman,” kata Uskup Vashti McKenzie dari Gereja African Methodist Episcopal.

“Inilah pria yang mempunyai iman Kristen mendalam dengan akal yang nyata untuk hal-hal baik. Alkitab mengatakan kepada kita bahwa siapa yang kepadanya banyak diberi, banyak diharapkan.” kata Stephen Schneck, PhD. “Inilah presiden yang menjangkau semua orang dari segala iman. Dari Islam ke Budha dan setiap denominasi Kristen. Kita butuh presiden dengan tangan yang menjangkau orang dengan berbagai iman tersebut,” tambahnya.

Pemilihan presiden yang telah dilangsungkan pada 6 November waktu setempat atau 7 November waktu Indonesia kemarin dimenangkan oleh Obama dengan nilai tipis menurut hasil hitung cepat dari berbagai distrik di Amerika.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Resep Klappertart, Makanan Khas Manado yang Super Enak

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami