Pertarungan Obama-Romney Via Twitter Para Artis Amrik

Nasional / 7 November 2012

Kalangan Sendiri

Pertarungan Obama-Romney Via Twitter Para Artis Amrik

Lois Official Writer
2288

Dukungan kepada Obama mengalir dari para selebritis. Dukungan ini ditunjukkan dengan mempromosikan pilihan mereka di Twitter atau mengajak para penggemarnya untuk ikut memilih. Contohnya penyanyi rap Snoop Dogg, Jay-Z, rocker Bruce Springsteen, Mary J. Blige, Mia Farrow, Julianne Moore, dan juga Eva Longoria yang merupakan bintang serial televisi Desperate Housewives

“Saya telah menentukan pilihan,” katanya seraya meminta 4,6 juta followernya untuk berbuat sama dengannya, memilih Obama. Sampai saat-saat terakhir yaitu Selasa waktu setempat atau Rabu hari ini, Obama dan Romney masih berjuang mendapatkan dukungan di sejumlah negara bagian kunci.

Tidak sebanyak Obama, ada beberapa artis juga yang mendukung Romney seperti Melissa Joan Hart, Clint Eastwood, dan Stacey Dash. “Sungguh akan menjadi hadiah yang menakjubkan jika Anda dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat pada hari ulang tahunku 1/20/2013. Sukses @ MittRomney,” tulis Dash yang mempunya 339.500 follower tersebut.

Hari ini adalah penentuan siapakah yang akan menjadi pemenang dan berhak menjadi Presiden Amerika untuk masa periode 2012-2017 mendatang. Romney dan Obama punya kekuatan masing-masing dan belum bisa dipastikan kemenangannya meski melalui poling yang baru saja diadakan. Semoga yang terbaik yang dari Tuhan yang menang dan memimpin negara ini.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Sumber : antaranews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami