Paket Diduga Bom Buku Ditemukan di Daerah Jakarta Barat

Nasional / 6 November 2012

Kalangan Sendiri

Paket Diduga Bom Buku Ditemukan di Daerah Jakarta Barat

Budhi Marpaung Official Writer
3265

Petugas intelejen Kodim Jakarta Barat menemukan sebuah paket yang diduga sebuah bom buku di di Jalan Satria, Grogol, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa siang tadi.

Berdasarkan keterangan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setyadi, petugas intelejen ini mendapatkan benda yang diduga bom buku itu di dalam sebuah kardus air minum di tempat kost milik warga bernama Diki dan Ramdani.

"Benda itu berisi rangkaian kabel dan baterai dan berada di dalam buku berjudul 'Manusia Bebas'," kata Setyadi di Polsek Metro Tanjung Duren.

Sekitar pukul 14.00 WIB, benda yang diduga bom buku itu dibawa dari Kodim Jakarta Barat ke Polsek Metro Tanjung Duren. Saat ini Tim Gegana Polda Metro Jaya masih menangani benda tersebut.

Sementara itu, kedua orang yang tinggal di tempat kost masih belum diketahui keberadaannya. Pasalnya, sebelum ditangkap, mereka sudah meninggalkan tempat kost mereka pada 2 November lalu.

Menjelang akhir tahun, mari setiap kita waspada terhadap potensi gangguan atau teror dari orang-orang tidak bertanggungjawab. Buka mata dan telinga dan segera beritahu aparat berwajib jika melihat hal-hal yang mencurigakan di lingkungan Anda.

Baca juga:

Kisah Nyata Indra Saragih yang Tak Dapatkan Kasih Sayang

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Pola Allah

Chord Lagu : Uncharted Territory

Hutang Suami = Hutang Istri, Benarkah ?

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami