Baru Gabung di Rockets, Pemain NBA Ini Sudah Buat Rekor

Nasional / 5 November 2012

Kalangan Sendiri

Baru Gabung di Rockets, Pemain NBA Ini Sudah Buat Rekor

Lois Official Writer
2353

Musim kompetisi bola basket periode 2012/2013 telah dimulai pada 30 Oktober lalu. Pertandingan perdana dimenangkan oleh Miami Heat melawan Boston Celtic dengan skor 120-107 di American Airlines Arena, kandang Heat. Sudah ada beberapa pertandingan setelah itu, salah satu yang paling menarik adalah ketika Houston Rockets menang melawan Detroit Pistons.

Bintang pada pertandingan kali itu adalah James Harden, pemain yang dulunya berada di Oklahoma City Thunder. Dia memberikan sumbangsih 37 poin, 12 bantuan, 6 rebound, 4 hasil bola curian, dan satu kali memblok lawan. Hal ini membuatnya disebut sebagai pemain dengan point kedua terbanyak sebagai pemain baru di sejarah NBA, menurut laporan ESPN.

Pria berumur 23 tahun yang menerima kontrak lima tahun dengan bayaran $80 juta (sekitar Rp 800 miliar) ini memegang posisi guard (penjaga) di dalam tim baru tempatnya bergabung. “Saya hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan terhadap semua hal yang Dia lakukan di dalam hidup saya. Saya benar-benar seorang pemercaya,” tweet Harden menanggapi hasil yang dicapainya. “Segala kemuliaan bagi-Nya,” katanya di tweet tersebut.

Menurut ESPN, Harden adalah pemain pertama NBA yang pernah meraih skor sebanyak 37 poin, padahal dia juga beberapa kali membantu mengoper bola kepada pemain lain. Ini sebuah pencapaian luar biasa mengingat dia baru saja bergabung dalam tim Rockets. Kerjasama di dalam tim adalah hal yang utama di dalam bermain basket dan Harden membuktikan bahwa dia mampu, bahkan mengembalikan kemuliaan kepada Tuhan.

 

Baca Juga :

Makan Buah dengan Kulitnya? Cuci Dulu Dengan Ini

Ikuti Ajang Lagu Positif di Jawaban.com Yuk

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Antar Hutang Budi dan Cinta Pada Pasangan

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami