SBY Dapat Hadiah Kostum Bola Dari Arsenal

Nasional / 2 November 2012

Kalangan Sendiri

SBY Dapat Hadiah Kostum Bola Dari Arsenal

Budhi Marpaung Official Writer
2675

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dapat hadiah spesial ketika berkunjung ke Downing street No. 10, kediaman resmi Perdana Menteri Inggris David Cameron, Rabu (31/10).

Di rumah sang PM Inggris ini, SBY menerima dua kostum klub sepakbola Arsenal dengan nomor 1 bernama SBY dan 13 bernamakan Indonesia. Kaos The Gunners ini diberikan langsung executive Arsenal, Ivan Gazidis kepada Presiden.

"Kami tahu Arsenal memiliki banyak dukungan dari Indonesia. Dan kami sangat ingin membawa tim lebih dekat dengan fans setia mereka, serta belajar lebih banyak soal negara yang kaya akan budaya dan sejarah itu," ungkap Gazidis seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Dalam pertemuan itu, kubu Arsenal menyampaikan kepada SBY bahwa mereka pasti datang ke Indonesia pada tahun 2013 untuk melakukan tur pra-musim.

Meski begitu, kubu Arsenal belum bisa memberikan jadwal detail tanggal atau bulan kapan mereka akan tampilnya di Indonesia.

Bagi Anda para pecinta klub sepakbola asal London ini bersiaplah menantikan kedatangan tim Arsene Wenger ke negeri ini tahun depan.

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Sumber : viva.co.id, detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami