Iman Santoso : Kemajuan di Dunia Ini Terjadi Karena Alkitab

Internasional / 1 November 2012

Kalangan Sendiri

Iman Santoso : Kemajuan di Dunia Ini Terjadi Karena Alkitab

Budhi Marpaung Official Writer
4792

Di hadapan ratusan pendeta, majelis dan aktivis Gereja Kristen Kemah Daud (GKKD), Rabu (24/10), Dr. Iman Santoso menyatakan bahwa terjadinya kemajuan satu bangsa karena Alkitab.

“Kebangunan transformasi saudara-saudara, gerakan transformasi terjadi didasarkan kepada kebenaran bahwa kemajuan di dunia ini terjadi justru karena Alkitab,” ujarnya di ruangan Abbalove Mangga Dua Square lantai 2 Hall A, Jalan Gunung Sahari Raya no.1, Jakarta Utara.

“Eropa dan Amerika berubah maju karena Alkitab, kepercayaan kepada Alkitab, dasar-dasar Firman Tuhan itu yang mengubah orang,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Iman mengajak seluruh orang percaya termasuk di dalamnya keluarga besar sinode GKKD agar turut ambil bagian di dalam menyejahterakan wilayah-wilayah khususnya wilayah yang populasi penduduknya beragama Kristen.  

“Nah, kenapa kita orang Kristen menjadi bodoh, tertinggal, miskin, salah kita. Musti jadi kebangunan baru yang sweeping daerah-daerah Kristen di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Allah memerintahkan setiap kita untuk mengasihi orang-orang di dunia ini, tetapi di satu bagian firman-Nya, Dia pun mengingatkan agar kita terlebih dahulu mengasihi saudara seiman kita. Biarlah amanat ini kita pegang senantiasa supaya tergenapilah perintah-Nya bagi setiap kita yakni agar kita memberikan terang dan garam kita kepada dunia ini.

Baca juga:

Kisah Nyata Gerry Abednego yang Senang Lakukan Prostitusi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia 

Hilangkan Kebiasaan Mendengkur Dengan 6 Langkah Ini

Pola Allah

Uncharted Territory Don Moen, Sungguh Menginspirasi !

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami