Awal Baru, Setiap Orang Pantas Mendapatkan Kesempatan Kedua

Awal Baru, Setiap Orang Pantas Mendapatkan Kesempatan Kedua

Puji Astuti Official Writer
2894

Jika Anda mendapatkan kesempatan kedua dalam kehidupan ini, apa yang akan Anda lakukan? Tentu kita akan menggunakan kesempatan itu dengan sebaik mungkin bukan. Daug Fields, seorang pengajar di Gereja Saddleback melalui bukunya “Awal Baru” memberikan kabar baik bahwa setiap orang mendapatkan kesempatan kedua itu dari Tuhan.

Doug membeberkan bahwa banyak orang terjebak dengan kepahitan, kemarahan, hidup dalam rasa bersalah dan banyak hal lainnya. Doug kemudian membantu para pembacanya untuk memulai tahapan demi tahapan dalam menyelesaikan masalah kehidupannya. Sebagai contoh dalam bab 5, Doug memberikan tips dalam melepaskan pengampunan kepada orang yang menyakit kita.

Walau materi-materi yang ditulis dalam buku ini sepertinya cukup berat, namun Doug Fields yang memiliki latar belakang sebagai pelayan anak muda menyajikannya dengan cara yang mudah dimengerti dan diterapkan serta dibumbui dengan humor-humor segar yang membuat Anda tidak akan bosan melahap halaman demi halaman buku ini.

Bagi Anda yang ingin memulai awal yang baru dalam kehidupan ini, atau ingin menyarankan seseorang untuk membuat awal yang baru dalam hidup mereka, pastikan Anda membaca buku ini dan bahkan mungkin menghadiahkan buku ini kepada orang-orang yang Anda kasihi. Selama memulai awal yang baru dalam kehidupan..

Judul : Awal Baru

Author : Doug Fields

Publisher : Gramedia Pustaka Utama (GPU)

Publish : 19 Januari 2012

Pages  : 260

Weight  : 250 gram

Dimension (mm) : 150 x 230

Price :  Rp 52.200,-

 

Baca juga artikel lainnya :

Halloween Rusak Spiritualisme Anak-Anak

Finishing '24 hours' Well

Pendidikan 'Menyangkal Diri' Sejak Dini

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami