Para Penginjil Berkomitmen Buat Dampak di Amerika Latin

Internasional / 28 October 2012

Kalangan Sendiri

Para Penginjil Berkomitmen Buat Dampak di Amerika Latin

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2416

Para pemimpin Kristen di negara-negara Amerika Latin menyerukan persatuan untuk membuat dampak yang lebih besar di wilayah mereka setelah sebelumnya menghadiri Ibero-American Forum Dialog Injili (FIDE) di Panama City, Panama pada 17-20 Oktober.

Aliansi tersebut berkomitmen untuk terus bekerja demi kesatuan dalam rangka memberdayakan tindakan mereka dan meningkatkan dampak dari gereja-gereja Injili di Amerika Latin.

"Kami menandaskan lagi semangat kita bersama persatuan, solidaritas dialog, dan tindakan efektif evangelis di wilayah tersebut, dan kami berniat untuk meningkatkan kapasitas operasional kami berusaha untuk memperkuat nilai-nilai mendalam terhadap perkembangan Gereja," seperti dikutip dari dalam dokumen.

Sebuah agenda kerja akan siap untuk "membimbing," "menginspirasi" dan "memungkinkan" mereka untuk menjadi lebih relevan dengan kebutuhan Gereja Injili di negara yang berbeda.

Selanjutnya para pemimpin mewujudkan dukungan mereka terhadap pekerjaan yang ditawarkan oleh Aliansi Evangelis Nasional bagi para anggotanya dan negara-negara dalam mewartakan Injil Yesus Kristus.

"Kami menuntut rasa hormat dari Amerika dan masyarakat untuk integritas, kebebasan dan kesetaraan agama," tambah mereka. "Kami tidak akan membiarkan Aliansi, Dewan dan Fellowships, dan anggotanya terancam atau diserang dengan cara apapun karena akan dianggap suatu pelanggaran untuk Injil dan semua aliansi dan anggota gereja evangelis di wilayah tersebut."

Majelis selanjutnya diperkirakan akan berlangsung pada bulan November tahun 2013, di kota Asuncion, Paraguay.

Sumber : christianpost/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami