Klub Sepakbola di Yunani Disponsori Rumah Bordil

Nasional / 27 October 2012

Kalangan Sendiri

Klub Sepakbola di Yunani Disponsori Rumah Bordil

Lois Official Writer
2692

Kondisi keuangan yang sedang morat-marit membuat klub yang berbasis di Kota Larissa, Yunani itu mengambil salah satu jalan keluar yang bisa dianggap tidak biasa ataupun layak. “Ketika saya mengumumkan bahwa sponsor kami adalah rumah bordil, para pemain tak percaya. Mereka mengira ini sesuatu yang lucu,” kata Presiden Klub Voukefala, Giannis Batziolas saat diwawancarai stasiun radio lokal NovaSport FM. Menurut Batziolas, hal ini dilakukannya untuk membuat klub bertahan.

“Ketika kostum mulai disablon, para pemain berhenti tertawa,” katanya. “Mereka kemudian menanyakan berapa bonus yang akan mereka dapat dari hasil kerja sama ini.” Batziolas tak menyebutkan berapa nominal yang didapat dari Villa Erotica dan House Soula, kedua rumah bordil yang menjadi sponsor klubnya tersebut. Namun, kedua rumah bordil ini beromzet tak kurang dari Rp 25 miliar.

Voukefala bukanlah klub pertama yang menggaet rumah bordil menjadi sponsor. Trento Calcio 1921, klub yang berbasis di Kota Trento, Italia, pernah melakukan hal serupa pada 2007 lalu. Yunani saat ini memang sedang bangkrut. Untuk menutup hutang, mereka siap melego istana kerajaan, bandara, dan tempat tinggal para duta besar mereka di luar negeri. Selain itu, sejumlah perusahaan internasional angkat kaki, termasuk Coca-Cola. Akibatnya, angka pengangguran mencapai 25 persen. Ini rekor terburuk sepanjang sejarah negara itu.

Ironisnya, di negara yang sedang berada di dalam krisis besar itu, ada dua rumah bordil yang mampu menghasilkan omzet yang begitu tinggi. Sungguh sangat disayangkan di tengah krisis yang melanda, ada banyak orang yang mencari kesenangan sesaat yang terkadang justru membuat keuangan tambah parah. Jika butuh penyelesaian, datanglah pada Yesus.

 

Baca Juga Artikel Populer Lainnya :

Resep Tuna Tartar Ala Chef Will Meyrick

MenemukanMu, Lagu Unik yang Perlu Anda Dengar

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Cara Menghilangkan Bau Pada Kambing

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami