Pelatih Dortmund : Kalahkan Madrid, Kami Seperti Mimpi

Nasional / 25 October 2012

Kalangan Sendiri

Pelatih Dortmund : Kalahkan Madrid, Kami Seperti Mimpi

Budhi Marpaung Official Writer
2104

Rona wajah kebahagiaan tampak jelas di kubu Borussia Dortmund yang pada Kamis (25/10) dini hari WIB, berhasil mengalahkan tim kuat asal Spanyol, Real Madrid di Stadion Signal Iduna Park.

Pasca laga, sang pelatih 'Die Borussen', Jurgen Klopp, pun mengungkapkan rasa sukacitanya kepada para wartawan olahraga yang menemui dirinya.

"Perasaan setelah berhasil mangalahkan Madrid sangat luar biasa. Kami seperti mimpi. Ini memang bukan pertandingan yang sempurna. Namun, dalam hal semangat juang, kami cukup memuaskan," ujar Jurgen Klopp, seperti dilansir Goal.

"Memang ada sedikit kesalahan yang membuat pertandingan tak berjalan sesuai dengan yang kami harapkan. Tapi, secara keseluruhan kami bermain sangat baik," tambah pelatih asal Jerman itu.

Sebagaimana diketahui, pada laga ketiga Liga Champions Dortmund sukses menekuk Madrid dengan skor 2-1. Adapun gol penentu kemenangan tim tuan rumah dibuat oleh Marcel Schmelzer pada menit ke-64.

Hasil ini membuat Dortmund sementara menjadi pemuncak klasemen Grup D, dengan koleksi 7 poin dari tiga kali pertandingan, sedangkan Madrid ada di posisi kedua dengan 6 angka.

Baca juga:

Kisah Nyata Andre yang Telah Pacaran Lebih Dari 20 Kali

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Cara Tepat Atasi dan Cegah Diare

Mezbah Korban Bakaran

Indonesia Bagi KemuliaanMu, Lagu Doa yang Tak Lekang Oleh Waktu

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami