Jennifer, Korban Pemboman di Beirut yang Lolos dari Maut

Nasional / 24 October 2012

Kalangan Sendiri

Jennifer, Korban Pemboman di Beirut yang Lolos dari Maut

Lois Official Writer
2648

Jennifer Shedid (10) baru saja tiba di rumah dan merasa kelaparan. Dia bertanya kepada saudara perempuannya yang lebih tua, makanan apa yang bisa dimakan. Tiba-tiba, seluruh blok apartemen termasuk apartemen mereka yang terletak di lantai 4 diserang bom. Semua kaca pecah, menyebabkan Jennifer terkena pecahan kaca di seluruh tubuhnya.

Ayah mereka Richard langsung naik saat dia baru saja kembali dari membeli roti. Dia langsung memeluk anaknya dan memegang anak tertuanya dan mengajak mereka keluar. “Saat saya membawa dia ke bawah, dia gemetaran dan berkata ‘Tolong Ayah, selamatkan aku.’” cerita sang ayah kepada The Associated Press. Para tetangga membantunya membawa gadis itu ke rumah sakit pada Jumat (19/10).

Jennifer adalah salah satu korban dari serangan bom yang meledak di lingkungan Kristen di Achafieh, Lebanon. Senin (22/10) kemarin dia terbaring di rumah sakit dan lebih dari 300 luka di tubuhnya, 90 di antaranya mengenai mukanya dan kepalanya. Gadis kecil yang biasanya pergi ke gereja dengan keluarganya ini harusnya bisa meninggal, namun membuka matanya pada Senin (22/10) kemarin.

Kejadian ini menyebabkan Brigadir Jenderal Wissam al-Hassan, seorang petugas intelijen top yang merupakan lawan paling berpengaruh di Suriah dibunuh bersama para pengamannya dan seorang ibu tiga anak. Hal ini menyebabkan kemarahan dari lawan Suriah di Libanon bahwa Damaskus yang menjadi pelaku bom tersebut.

Pergolakan terus terjadi di sana. Di Indonesia, kasus Poso menghangat. Dimana-mana kekerasan dan pemboman terjadi, namun ada yang kita percayai bahwa Yesus akan buka jalan dan memberikan kedamaian buat kita.

 

Baca Juga Artikel Populer Lainnya :

Musim Hujan Datang, Waspadai 3 Penyakit Ini

Resep Tuna Tartar Ala Chef Will Meyrick

MenemukanMu, Lagu Unik yang Perlu Anda Dengar

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Sumber : dailymail.co.uk by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami