Indonesia Bagi KemuliaanMu, Lagu Doa yang Tak Lekang Waktu

Indonesia Bagi KemuliaanMu, Lagu Doa yang Tak Lekang Waktu

Budhi Marpaung Official Writer
3987

Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 oktober mendatang maka pada pekan ini saya akan meresensi lagu yang bertemakan kebangsaan. Diantara banyak lagu seperti itu, pilihan saya jatuh kepada lagu berjudul ‘Indonesia Bagi KemuliaanMu’ – sebuah lagu yang diciptakan oleh Julita Manik dan pernah dibawakan juga oleh kelompok musik dari Bandung, Celebration of Praise (COP).

Bagi saya lagu ini sungguh sangat berkesan karena selain kata-kata pada liriknya bagus, musiknya juga benar-benar mudah dinikmati. Meski mungkin saja sudah ada lagu rohani mengenai bangsa sebelum lagu ini muncul ke publik, tetapi bagi saya Indonesia Bagi KemuliaanMu adalah pionirnya.

Tidaklah mengherankan lagu yang seperti layaknya sebuah untaian kata doa ini tetap diingat dan membekas di hati orang-orang yang tumbuh remaja/dewasa di dalam era 80-90an.

Saya pribadi setiap mendengarkan lagu ini, hati saya terbakar untuk memberitakan kabar baik kepada orang-orang sekitar. Harapan akan datangnya transformasi atas Indonesia pun muncul.

Jika di dunia musik non-gospel, kita pernah mendengar sebutan evergreen song, saya menilai lagu Indonesia Bagi KemuliaanMu termasuk ke dalam kelompok lagu tersebut – lagu yang tak pernah lekang oleh waktu.

Saya sendiri sangat merekomendasikan lagu ini didengar oleh setiap Anda baik yang berusia diatas 27 tahun maupun dibawahnya karena sungguh lagu ini begitu powerful dan mengingatkan kita agar tetap berdoa bagi bangsa yang kita cintai ini, Indonesia.


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/SWK-k1iw1aI" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Kisah Nyata Andre yang Telah Pacaran Lebih Dari 20 Kali

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Cara Tepat Atasi dan Cegah Diare

Sumber : Jawaban.com / bm

Ikuti Kami