Billy Graham: Pilihlah Presiden yang Pegang Nilai Alkitabiah

Internasional / 21 October 2012

Kalangan Sendiri

Billy Graham: Pilihlah Presiden yang Pegang Nilai Alkitabiah

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3902

Penginjil senior Billy Graham menghimbau warga Amerika untuk memilih calon presiden yang memegang nilai-nilai alkitabiah pada pemilu 6 November mendatang. Menyadari kondisi tubuhnya yang semakin menua, Graham berpikir bahwa pemilu periode ini bisa menjadi pemilu terakhirnya. Karena itu dia ingin memastikan Amerika mendapat pemimpin yang tepat.

"Warisan yang kita tinggalkan untuk anak-anak kita, cucu dan bangsa yang besar ini sangat penting," kata Graham. "Ketika saya mendekati ulang tahun 94 saya, saya menyadari pemilu ini bisa menjadi yang terakhir," ungkapnya seperti dilansir dari Charismanews, pada Kamis (18/10).

Jelang pemilu presiden periode ini, The Billy Graham Evangelistic Association telah menyiapkan beberapa iklan dalam format PDF yang memungkinkan warga untuk men-downloadnya. Dalam iklan hitam putih tersebut, terlihat Graham memegang Alkitab serta pernyataan Graham yang mengihimbau orang kristen untuk memilih sesuai dengan nilai-nilai alkitabiah.

"Saya percaya itu adalah sangat penting bahwa kita memberikan suara kami untuk kandidat yang mendasarkan keputusan mereka pada prinsip-prinsip Alkitab dan mendukung bangsa Israel," kata Graham.

"Saya mendorong Anda untuk memilih orang-orang yang melindungi kesucian hidup dan mendukung definisi alkitabiah dari pernikahan antara seorang pria dan seorang wanita. Voting untuk nilai alkitabiah ini 6 November, dan berdoa dengan saya bahwa Amerika akan tetap satu bangsa di bawah Tuhan.”

Diberitakan sebelumnya, Billy Graham telah bertemu dengan calon presiden dari partai Republik, Mitt Romney. Pada kesempatan itu, Romney juga meminta Graham untuk mendoakannya dalam kompetisinya untuk memimpin Amerika.

Sumber : charismanews
Halaman :
1

Ikuti Kami