Sekarang Warga Jakarta Bisa Ngadu Langsung ke Jokowi

Nasional / 19 October 2012

Kalangan Sendiri

Sekarang Warga Jakarta Bisa Ngadu Langsung ke Jokowi

Lois Official Writer
2548

Seorang ibu yang sudah tua (81) bernama Astuti masuk ke kantor gubernur DKI Jakarta untuk mengadu masalahnya dan ingin langsung bertemu dengan Joko Widodo dan Jokowi pun menemuinya, sebuah pemandangan yang jarang terjadi di Gedung Balaikota DKI Jakarta.

Ibu yang merupakan warga Pupan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan itu menjelaskan kedatangannya untuk meminta bantuan terkait kasus hukum yang membuat anak lelakinya yang bernama Teguh Budiono di penjara. Jika selama ini warga Jakarta cukup sulit masuk ke gedung Balaikota Jalan Merdeka Selatan, maka sekarang tidak saat Jokowi memerintah.

Dia menegaskan, warga yang ingin mengadu akan diterimanya. “Akses seperti ini harus dibuka. Ada problem pribadi atau kelompok semuanya harus dibuka. Silakan warga melaporkannya ke saya. Saya biasa menghadapi seperti ini,” kata Jokowi.

Jokowi yang lebih dekat kepada rakyat tentunya membuat rakyat merasa ada tempat curahan keluhan dari pemerintah. Bukankah pemerintahan ada untuk rakyat dan oleh karena rakyat? Karena itu, warga Jakarta sekarang bisa langsung melaporkan kepada Jokowi jika ada suatu permasalahan pelik yang terjadi, terutama mengenai kota Jakarta.

 

Baca Juga Artikel Populer Lainnya :

Musim Hujan Datang, Waspadai 3 Penyakit Ini

Resep Tuna Tartar Ala Chef Will Meyrick

MenemukanMu, Lagu Unik yang Perlu Anda Dengar

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Sumber : inilah.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami