Foto Sensual Novi Amalia Tersebar, 7 Polisi Diperiksa

Nasional / 18 October 2012

Kalangan Sendiri

Foto Sensual Novi Amalia Tersebar, 7 Polisi Diperiksa

Puji Astuti Official Writer
8140

Foto model Novi Amalia saat ditangkap oleh polisi dalam keadaan hampir bugil tersebar di dunia maya dan juga Blackberry Messenger (BBM). Pengambil dan penyebar foto diperkirakan berada di lokasi saat Novi ditangkap, bahkan diperkirakan adalah oknum polisi yang nakal, karenanya saat ini kasus penyebaran foto Novi Amalia tersebut diusut oleh Uni Cyber Crime Polda Metro Jaya dan pelaku nantinya akan dikenakan tuduhan melanggar Undang-Undang Informasi dan Tehnologi (UU IT E).

"Kami sedang meneliti dan menyelidiki siapa yang menyebarkan foto itu.  Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap anggota-anggota yang pada saat  itu ditugaskan Kapolsek. Apabila diketahui ada anggota yang memang mengambil foto itu, maka akan ditindak," demikian pernyataan yang diberikan oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Suntana di Mapolda Metro Jaya, Rabu (17/10) lalu.

Jumlah anggota polisi yang diperiksa terkait kasus ini berjumlah tujuh orang, termasuk di dalamnya dua orang polwan. Melalui foto yang beredar Novi tampak berpose sensual di hadapan beberapa orang polisi, bahkan berpose sangat vulgar.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto saat itu Novi tidak ditangani hanya oleh polwan karena saat itu Novi berprilaku agresif dan nilai perlu penjagaan khusus.  

Tersebarnya foto-foto tersangka narkoba dan kecelakaan lalu lintas Novi Amalia yang berada di kantor polisi saat berpakaian tidak lengkap tersebut sangat disayangkan oleh beberapa pihak, karena polisi dinilai tidak menjaga hak asasi tersangka. Karenanya diharapkan Polri dapat menindak tegas oknum polisi yang nakal tersebut jika terbukti bersalah sehingga peristiwa serupa tidak terjadi kembali.

Baca Juga Artikel Populer Lainnya :

Musim Hujan Datang, Waspadai 3 Penyakit Ini

Resep Tuna Tartar Ala Chef Will Meyrick

MenemukanMu, Lagu Unik yang Perlu Anda Dengar 

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Sumber : Beritasatu.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami