Tom Cruise Siap Keluar dari Scientology Demi Holmes

Internasional / 17 October 2012

Kalangan Sendiri

Tom Cruise Siap Keluar dari Scientology Demi Holmes

Lois Official Writer
4292

Menurut laman jpnn.com, Tom Cruise dikabarkan siap keluar dari komunitas agama Scientology. Dikabarkan, Tom Cruise tengah mempertimbangkan rencananya untuk keluar dari komunitas gereja tersebut demi mendapatkan Katie Holmes kembali. Agama Scientology itu telah ditekuninya selama 20 tahun yang lampau.

“Sekarang ia merasa kehilangan sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya. Ia memang melihat Scientology merupakan suatu keyakinan yang tidak mungkin menyakitinya tapi dia sudah mengakhiri dua kali pernikahannya,” ujar salah seorang sumber kepada The People. Yang pertama, Tom Cruise menikah dengan Nicole Kidman pada 1990 dan bercerai pada 2001. Kedua, dia menikah dengan Katie Holmes dan bercerai pada Agustus 2012 lalu.

Menurut sumber tersebut, Tom mengakui telah bertindak kasar. Saat itu, dia merasa tak terkalahkan. Namun, kehilangan Nicole, sekarang Katie dan putrinya, Suri membuatnya menyadari bahwa ternyata dia tidak bisa mempertahankan pernikahannya dan teknik Scientologyy tak bisa membantunya.

Namun belum ada keterangan resmi dari pihak Tom Cruise. Sementara itu, juga belum ada kabar apakah Tom Cruise akan menganut Katolik seperti Katie Holmes jika dia meninggalkan Scientology. Tuhan buka jalan agar Tom Cruise dapat menemukan Tuhan yang benar-benar hidup dan berkuasa atas bumi ini.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Usaha Bangkrut, Hubungan Suami Istri Hancur?

Musim Hujan Datang, Waspadai 3 Penyakit Ini

Sumber : jpnn.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami