Jadi Cheerleader yang Baik untuk Sang Kekasih

Single / 16 October 2012

Kalangan Sendiri

Jadi Cheerleader yang Baik untuk Sang Kekasih

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4777

Hubungan pacaran yang sehat tentu tidak hanya diisi dengan romantisme semata. Satu dan yang lain harus bisa menjadi cheerleader yang baik untuk pasangannya sehingga bisa saling mendukung dalam segala aspek kehidupan, termasuk karir. Lalu bagaimana jika pasangan kita  mulai jenuh dan kehilangan semangat dalam bekerja?

Berikut beberapa hal yang mungkin bisa Anda lakukan untuk menjadi cheerleader yang baik dan membuat pasangan Anda kembali bersemangat dalam pekerjaan, seperti dikutip dari All Women Stalk / Wolipop :

Membagi Waktu

Salah satu cara untuk bisa menikmati pekerjaan adalah bisa membagi waktu dengan teratur. Ajarilah dia untuk lebih terorganisir dengan membuat list pekerjaan mulai dari deadline yang jauh sampai yang paling dekat. Kita juga bisa membantunya dengan komitmen untuk tidak menghubunginya baik lewat sms, bbm, telepon atau yang lainnya selama jam kerja.

Beri Tantangan

Jika pasangan Anda sering ditegur karena pekerjaannya yang dinilai lambat, Anda bisa memacunya untuk mengerjakan pekerjaannya dengan lebih cepat dan menjanjikan hadiah tertentu. Misalnya dengan mengajaknya makan atau nonton bioskop jika dia bisa pulang lebih awal dan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Meningkatkan Ketrampilan

Ketrampilan yang terus meningkat akan membuat seseorang lebih nyaman dengan pekerjaannya. Karena itu, paculah pasangan Anda untuk terus meningkatkan ketrampilannya itu. Anda bisa menemaninya untuk mengikuti kursus atau seminar tertentu, juga bisa memberikannya buku-buku yang dapat dipejalarinya.

Berteman

Ada banyak pasangan yang justru mengekang pasangannya dalam pertemanan. Padahal, suasana kerja dengan lingkungan yang kondusif akan membuat seseorang lebih semangat dalam bekerja.

Terlepas dari cara-cara yang tertulis di atas, ingatkan pasangan Anda bahwa motivasi utama untuk tetap bersemangat dalam bekerja berasal dari dirinya sendiri. Anda tidak bisa berbuat lebih banyak selain terus mendukung dan mendoakannya. 

Halaman :
1

Ikuti Kami