Maju Jadi Gubernur Jabar, Dede Yusuf Cari Wakil Terbaik

Nasional / 9 October 2012

Kalangan Sendiri

Maju Jadi Gubernur Jabar, Dede Yusuf Cari Wakil Terbaik

Budhi Marpaung Official Writer
3305

Dede Yusuf kini sedang mencari pasangan terbaik untuk diajak maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) periode 2013-2018. Kepada wartawan yang menemuinya hari ini, Dede mengatakan memilih wakil adalah bagian dari upaya terberat.

"Saya bakal [kamus]istikharah[/kamus] dulu. Ini tidak mudah. Ini menyangkut pembangunan Jabar dengan 45 juta penduduknya," ujarnya di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (9/10).

Menurut pria yang kini sedang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar tersebut, ia sudah melakukan pembicaraan dengan tim sukses terkait lima nama kandidat yang diajukan kepadanya untuk dipilih sebagai pendampingnya nanti.

“Saya belum boleh menyampaikannya. Tunggu tanggal mainnya, yang pasti komunikasi terus ada. Nanti ada waktunya," kata dia.

Pada Pilgub Jabar 2013-2018, Dede Yusuf akan diusung oleh partai Demokrat sebagai calon Gubernur atau Jabar-1.

Selain Dede Yusuf, sejumlah orang terkenal yang rencananya ikut meramaikan Pilgub Jabar mendatang antara lain Komisaris Jenderal Nanan Soekarna (Wakapolri), Nurul Arifin (anggota DPR), dan Rieke Diah Pitaloka (anggota DPR).

Menarik ditunggu siapakah Gubernur-Wakil Gubernur provinsi yang 4,34 persen penduduknya adalah orang Kristen ini (data prosentase didapat dari Wikipedia, red). Sambil menantikan waktu itu tiba, mari kita selalu semua berdoa agar pelaksanaan Pilgub Jabar berjalan dengan lancar dan aman sejahtera. Juga doakan agar pemimpin yang terpilih nanti adalah pemimpin yang benar-benar cinta kepada rakyatnya.

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu: Hidup Itu Indah 

Kisah Nyata A Bui yang Alami Kelumpuhan Saat Dalam Penjara

Tips-Tips Tetap Sehat dan Bugar di Saat Musim Hujan

Sumber : merdeka.com,wikipedia / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami