Lionel Messi Menjadi Ayah, Benarkah?

Nasional / 9 October 2012

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Menjadi Ayah, Benarkah?

daniel.tanamal Official Writer
3465

Pekan ini seluruh media olahraga menyoroti kabar mengenai Lionel Messi yang telah dikaruniakan seorang anak dari kekasihnya Antonella Roccuzzo. Bahkan pada beberapa jejaring microblogging telah diposting foto dari anak tersebut. Namun Messi melalui yayasan miliknya telah menjawabnya.

"Lionel dan keluarganya mengucapkan terima kasih atas semua ucapan dan pesan yang kami terima. Keduanya (Messi dan Roccuzzo) ingin menyatakan, informasi Messi memiliki anak adalah berita bohong," tulis pesan yayasan tersebut di laman resmi Facebooknya, sekaligus menepis kabar tersebut. 

Salah satu akun jejaring sosial yang memuat kabar bahwa Messi telah menjadi ayah tersebut adalah Supersport Blitz. "Messi telah menjadi ayah hari ini, pacarnya telah melahirkan bayi laki-laki yang bernama Thiago, akankah kita bakal mendapatkan generasi kedua dari sang bintang?” begitu bunyinya.

Namun kabar tersebut nampaknya tidak mempengaruhi performa Messiah di laga El Clasio. Striker asal Argentina itu sukses mencetak dua gol di pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut. Kekasih Messi sendiri Antonella Roccuzzo kini tengah hamil dan diprediksi akan melahirkan anak dari sang megabintang Catalan itu pada Oktober atau awal November.

Sumber : bolanews
Halaman :
1

Ikuti Kami