Totti Enggan Pensiun Sebagai Pemain Bola Profesional

Nasional / 9 October 2012

Kalangan Sendiri

Totti Enggan Pensiun Sebagai Pemain Bola Profesional

Budhi Marpaung Official Writer
2700

Ikon klub AS Roma, Fransesco Totti mengaku dirinya belum mau untuk menggantung sepatu atau pensiun sebagai pemain bola profesional walau usianya sekarang 36 tahun.

Sebagaimana dirilis bolanews online, Selasa (9/10), pria yang sempat dijuluki Pangeran dari kota Roma ini mengatakan dirinya sangat senang menyambut laga-laga penting selanjutnya.

"Menurut saya, ini semua hanya sekedar sepak bola dan saya selalu memikirkan pertandingan selanjutnya. Mungkin setelah saya pensiun, saya akan mendapat sambutan hangat dari para fans atas dukungan mereka tetapi saat ini terlalu dini untuk memikirkan itu semua," ujar Franceso Totti dalam sebuah wawancara TV di Italia.

Jika melihat perjalanan karirnya hingga kini, Totti dapat dikatakan menghabiskan seluruh waktunya sebagai pemain bola bersama AS Roma. Sejak bergabung di tim senior pada 1992, sang kapten I Giallorossi ini tidak pernah bergabung ke klub-klub lain.

Dengan AS Roma, Totti sudah pernah meraih sejumlah prestasi baik untuk klub maupun dirinya sendiri.

Satu gelar yang mungkin paling prestius dan akan selalu diingat pendukung klub bola ibukota Italia saat mendengar nama Fransesco Totti adalah kontribusinya membawa AS Roma merebut gelar Seria-A pada 2001 lalu.

Usia memang sudah seharusnya tidak menghalangi seseorang untuk berkarya di dunia. Selagi masih diberi kekuatan oleh Tuhan, tetaplah mengerjakan dan menikmati setiap hal positif yang kita cintai karena akan ada waktunya kita nanti tidak bisa melakukan semuanya itu.  

Baca juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu: Hidup Itu Indah 

Kisah Nyata A Bui yang Alami Kelumpuhan Saat Dalam Penjara 


Sumber : bolanews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami