Lagu Fireman Sam Buat Anak Kecil Ini Mampu Selamatkan Ibunya

Nasional / 8 October 2012

Kalangan Sendiri

Lagu Fireman Sam Buat Anak Kecil Ini Mampu Selamatkan Ibunya

Lois Official Writer
3841

Peristiwa ini terjadinya satu bulan lalu tepatnya pada 13 September 2012. Ibunya, Rebecca Forsyth, dalam kondisi hamil jatuh pingsan karena anemia serta infeksi paru-paru di Seaham, Co Durham, Inggris. Sang anak, Liam Robinson, yang baru berusia 6 tahun menyelamatkan sang ibu.

Bocah tersebut mampu menelepon layanan gawat darurat setelah dia mengingat lagu dari film kartun Fireman Sam. Salah satu baitnya memang berbunyi “hubngi 999 jika dalam keadaan darurat”. Dia pun menelepon layanan gawat darurat 999. Selain itu, menurut pengakuan Forsyth, Robinson memang pernah diajarkan untuk menghubungi 999. Hebatnya lagi, Robinson mampu memanjat lemari buku untuk menjangkau telepon rumah mereka.

“Ia amat luar biasa, kami semua sangat bangga padanya,” ujar Forsyth. Saat ini sang ibu sudah kembali pulih sementera Robinson pun menerima penghargaan dari North East Ambulance Service atas tindakan pahlawannya itu saat menyelamatkan ibunya.

Lagu yang positif seperti lagu kartun Fireman itu dapat menyelamatkan seorang ibu hamil dari hal yang berbahaya. Dengan mendengarkan lagu positif, bisa jadi orang lain bisa mengalami perubahan dalam hidupnya. Anda pun bisa menelurkan lagu-lagu positif itu melalui indiegospel.jawaban.com

 

Baca Juga :

Cegah Virus Flu Dengan Vaksinasi

Kisah Nyata Anak yang Inginkan Kematian Ibu Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Obat Jerawat Paling Ampuh Yaitu Virus yang Ada di Wajah

Sumber : beritasatu by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami