Prediksi La Liga : Barcelona vs Real Madrid

Nasional / 7 October 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi La Liga : Barcelona vs Real Madrid

Budhi Marpaung Official Writer
2852

La Liga 2012/2013 pekan ini menyajikan laga panas antara dua tim yang menjadi rival abadi selama berpuluh-puluh tahun yakni Barcelona kontra Real Madrid. Bertindak pertama sebagai tuan rumah, La Braugana diyakini tidak mau dipermalukan oleh anak-anak dari Ibukota Spanyol tersebut.

Kekalahan agregat yang diterima pada ajang Super Cup beberapa bulan lalu sudah pasti memberi pelajaran berharga bagi Lionel Messi dan kawan-kawan. Taktik tiki-taka yang menjadi andalan Barcelona, Jawaban yakini akan ditunjukkan secara sempurna di lapangan hijau nanti.

Meski minus Charles Puyol, tetap Jawaban nilai kekuatan Barcelona tidaklah berkurang. Pasalnya, Alex Song yang dibeli dari Arsenal pada jendela transfer kemarin sepertinya akan sanggup mengisi posisi kosong yang ditinggalkan sang kapten. Belum lagi kehadiran Xavi Hernandes dan Andres Iniesta yang merupakan kartu AS Barcelona dalam setiap pertandingan, Jawaban juga percayai mampu membuat bek-bek pertahanan Madrid pontang-panting seperti biasanya.

Hanya saja Jawaban menyadari bahwa Madrid di bawah asuhan Jose Mourinho adalah tim yang kuat. Segudang pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Mezut Ozil, dan Pepe ditambah kepintaran sang pelatih sendiri dalam meramu strategi merupakan kombinasi yang pas untuk meredam bahkan menaklukkan Barcelona era emas ini.

Namun begitu, Jawaban memprediksi pertandingan yang akan dilangsungkan pada Senin (8/10) dini hari nanti akan dimenangi oleh Barcelona dengan skor tipis atau maksimal selisih dua gol.

Baca juga :

Daily Devotional, Minggu (7/10) : Anak yang Tak Dianggap

Cegah Virus Flu Dengan Vaksinasi

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Chord Lagu: Hidup Itu Indah

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami