Obama : Dua Puluh Tahun Lalu, Saya Menikahi Teman Baik Saya

Nasional / 4 October 2012

Kalangan Sendiri

Obama : Dua Puluh Tahun Lalu, Saya Menikahi Teman Baik Saya

Budhi Marpaung Official Writer
2607

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dikenal sebagai seorang suami yang tidak pelit memberikan pujian kepada istrinya, Michelle. Pada Rabu (3/10) kemarin, dalam peringatan hari ulang tahun ke-20 pernikahan keduanya, ayah dari Natasha dan Malia Ann ini mengirimkan tweet romantis kepada pasangannya tersebut.

"Dua puluh tahun lalu hari ini, saya menikahi teman baik saya dan cinta dalam hidup saya. Selamat HUT, Michelle. -bo," demikian bacaan dari pesan yang dikirim Presiden AS itu dari akun Twitter-nya, @BarackObama.

Pernikahan Obama dengan Michelle terjadi pada 3 Oktober 1992. Saat itu, tidak ada perayaan dengan jamuan malam menggunakan cahaya lilin. Kondisi ini pun berulang kembali karena hari penting bagi sang presiden bersamaan dengan waktu debat calon presiden (capres) AS di Colorado antara Obama dan penantangnya dari Partai Republik, Mitt Romney.

Seperti dikutip dari Kompas online, debat capres AS berlangsung di Denver University, negara bagian Colorado.

Selamat hari pernikahan Presiden Obama dan Istri. Semoga kehidupan rumah tangga Anda berdua terus kuat sehingga ini dapat menginspirasi banyak pasangan suami-istri di berbagai belahan dunia.

Baca juga :

Cegah Virus Flu Dengan Vaksinasi

Kisah Nyata Anak yang Inginkan Kematian Ibu Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Tegar Di Masa Sulit

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami