Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Music Review / 3 October 2012

Kalangan Sendiri

Restoration, Album Terbaru Adon yang Penuh Inspirasi

Budhi Marpaung Official Writer
13944

Bila ada salah satu album rohani lokal yang patut didengar oleh umat Kristen tahun ini maka Restoration dari Adon adalah jawabannya. Diproduseri sendiri oleh sang penyanyi, album ini berisi sepuluh lagu yang penuh dengan pesan-pesan yang membangun.

Menariknya lagi dari Restoration bahwa Adon melengkapi setiap lagunya dengan kutipan ayat-ayat firman Tuhan yang mana tidak semua penyanyi maupun produser lagu mau melakukannya.

Bagi Jawaban.com, dari track lagu pertama hingga track lagu terakhir yang tersaji di album ini, seluruhnya enak didengar dan memberi inspirasi.

Dalam Nama Yesus contohnya yang menjadi pembuka album Restoration. Musiknya yang menghentak tidak mengurangi justru pesan yang hendak disampaikan oleh Adon selaku penulis dan penyanyinya, yakni bahwa bagi Allah tidak ada yang mustahil (seperti apa yang tertulis di Lukas 1:37).

Satu contoh yang lain adalah lagu Hidup itu Indah. Sekilas ketika mendengarnya, Jawaban.com seperti mendengar lagu Yo Are My World-nya Hillsong. Namun, kesan itu segera berubah setelah mendengarkan bagian chorus-nya. Terlepas dari kemiripan yang ada, Hidup itu Indah menghadirkan suasana penyembahan yang begitu kuat. Anda akan merasakan dan menyadari betapa kita memang harus bersyukur kepada Tuhan dalam segala keadaan.

Singkat kata, lagu-lagu di album Restoration membawa pengaruh positif di dalam kehidupan Anda. Jawaban.com pun merekomendasikan album dari Adon Saptowo ini Anda bawa ke dalam pujian dan penyembahan di ibadah gereja-gereja Anda.

Anda tidak akan menyesal membeli Album Restoration karena Anda pasti mendapat banyak hal dan berkat disana.

 

Album : Restoration

Penyanyi : Adon Saptowo

Tahun Rilis : 2012

Label : Levites Production

Track lagu :  

1. Dalam Nama Yesus

2. Hidup Itu Indah

3. Yesus Harapan

4. Kau Telah Memilihku

5. Apa yang Kan Kau Buat ?

6. Kau Tuhan Kau Raja

7. Kusembah Tuhan Maha Kuasa

8. Karya SalibMu

9. Pulihkan Aku

10. Pulihkan Bangsaku

 

<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/tUP9pce2Y5k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga :

Cegah Virus Flu Dengan Vaksinasi

Kisah Nyata Anak yang Inginkan Kematian Ibu Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Sumber : Jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami