Demi Kematian Pembuat Film Innocence of Muslims, Shahid Adakan Sayembara

Nasional / 2 October 2012

Kalangan Sendiri

Demi Kematian Pembuat Film Innocence of Muslims, Shahid Adakan Sayembara

Budhi Marpaung Official Writer
2967

Mantan anggota Parlemen Pakistan Ikramullah Shahid, Senin (1/10) mengadakan sayembara yakni bagi siapa saja yang dapat membunuh atau membuat mati pembuat film Innocence of Muslims maka ia akan memberikan hadiah berupa uang sebesar 200 ribu dolar Amerika Serikat.

Aksi terbuka Shahid dilakukan bersamaan hari kegiatan unjukrasa di Kota Peshawar, Pakistan dimana sekitar 15 ribu orang sedang turun ke jalan mengecam kehadiran film berbiaya rendah itu.

Aksi protes dimotori oleh Dewan Difa-e-Pakistan yakni sebuah payung berbagai organisasi dari satu agama tertentu.

Sebelumnya, Menteri Urusan Kereta Api Pakistan Ghulam Ahmad Bilour menawarkan hadiah 100 ribu dolar AS untuk hal yang sama.

"Saya mengeluarkan tawaran (hadiah) itu di atas rasa hormat saya kepada Nabi Muhammad dan karena Amerika tidak akan meloloskan undang-undang semacam itu guna mencegah meluasnya aksi kekerasan yang dipicu oleh film tersebut," ujar Gulam Ahmad Bilour ketika itu seperti dikutip dari metrotvnews online.

Sejak film Innocence of Muslims diangkat oleh berbagai media di dunia termasuk Indonesia beberapa waktu yang lalu, hujan protes menanggapi film anti-Islam ini terus bermunculan di sejumlah negara. Setelah pencabutan video dari Youtube, para pengunjukrasa memfokuskan tuntutan mereka kepada hukuman yang seharusnya diberikan kepada para pembuat film Innocence of Muslims.

Baca juga :

Cegah Virus Flu Dengan Vaksinasi

Kisah Nyata Anak yang Inginkan Kematian Ibu Kandungnya

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Sumber : metrotvnews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami