Meski Nanti Lebih Kurus, Jokowi Tetap Tancap Gas

Meski Nanti Lebih Kurus, Jokowi Tetap Tancap Gas

Lois Official Writer
1519

Jokowi segera dilantik pada 7 Oktober mendatang. Usai dilantik, Jokowi mengaku siap kerja keras. “Pokoknya nanti langsung tancap gas dan kerja keras. Efeknya, mungkin saya nanti menjadi lebih kurus, dari 50 kilogram menjadi 50 kilogram,” kata Jokowi sambil tersenyum, Senin (1/10). Meski begitu, dia mengatakan tak masalah bila berat badannya nanti benar-benar turun.

Dia sadar bahwa jabatan barunya akan lebih banyak menyita waktu. Masalah yang bakal dipikirkan juga lebih banyak sehingga butuh banyak energi. “Mungkin bakalan sering lupa makan,” ujarnya lagi.

Mengenai program kerja 100 hari pertama, Jokowi masih enggan merinci. Namun, ada hal yang dia bicarakan terutama tentang program pembangunan yang akan dirombaknya. “Nanti akan kami mulai dengan membangun kampung-kampung. Jangan hanya pusat kota yang berkembang,” katanya.

Terpilihnya gubernur yang baru untuk DKI Jakarta ini serasa membawa angin segar untuk masyarakat Jakarta yang menantikan adanya perubahan di Jakarta dan sekitarnya. Kita tunggu bagaimana Jokowi menjalankan program 100 hari-nya.

 

Baca Juga :

Forum JC : Baksos dan Natal Forum JC di Panti Werdha Milenia

Chord Lagu : No Turning Back

Humor di Dalam Pernikahan

Buat Rainbow Cake Sendiri Yuk, Ini Resepnya

Sumber : tribunnews,com by lois horiyanti/jawaban.com

Ikuti Kami