Ahok : Apa Alasan Pak Amien Tuduh Saya Bawa Gerbong Pebisnis?

Nasional / 2 October 2012

Kalangan Sendiri

Ahok : Apa Alasan Pak Amien Tuduh Saya Bawa Gerbong Pebisnis?

Lois Official Writer
3842

Mantan ketua Majelis Permusyawarattan Rakyat (MPR) RI, Amien Rais mengklaim ada gerbong pebisnis di belakang nama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama atau yang sering dipanggil Ahok. Ahok pun menanggapi hal itu. “Alasannya apa Pak Amien menuduh saya bawa gerbong pebisnis? Selama ini pebisnis di DKI siapa yang bawa?” kata Ahok kepada okezone, Senin (1/10).

“Sejak saya belum lahir, (pebisnis) sudah ada,” tandasnya. Sebelumnya, politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyatakan kekuatan ekonomi kecil di Jakarta akan semakin tergilas dengan kekuatan ekonomi besar yang berada di rangkaian gerbong Ahok. Menurut Amien, kekuatan pebisnis yang dibawa Ahok dikontrol oleh kekuatan politik di belakangnya, sehingga arah kebijakan pemerintahan Jokowi-Ahok praktis juga dikontrol.

“Perkawinan politik dan bisnis ini bisa mengancam demokrasi dan kontraproduktif dengan kepentingan rakyat,” paparnya. Menurut Amien, kondisi pemerintahan semacam itu tidak sehat. “Kemenangan tersebut melambangkan masa depan demokrasi di ambang kehancuran,” katanya lagi.

Sungguh sayang jika sudah mengambil kesimpulan tanpa melihat adanya suatu bukti, lebih sayang lagi jika diucapkan oleh seorang pemimpin mengenai perkataan yang belum terbukti. Jadilah pemimpin yang berintegritas dan berkata sebenarnya. Jika hendak memaparkan suatu kesimpulan, tunjukkan bukti-bukti yang nyata.

 

Baca Juga :

Kotoran Burung, Tepung Beras, dan Sake Bisa Jadi Alat Kecantikan Lho!

Chord Lagu : Until The Lord Returns (English Version)

Forum : Innocence of Muslims, Bagaimana Kita Harus Bersikap?

Tantangan Dalam Pernikahan Masa Kini

Sumber : okezone.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami