PSSI Tidak Akan Panggil Lagi Stefano Lilipaly

Nasional / 24 September 2012

Kalangan Sendiri

PSSI Tidak Akan Panggil Lagi Stefano Lilipaly

Budhi Marpaung Official Writer
2947

[kamus]PSSI[/kamus] sudah bertekad bulat untuk tidak akan pernah lagi memanggil Stefano Lilypaly, pemain keturunan Indonesia yang bermain di klub Belanda, Almere City ke Tim Nasional.

"Stefano tidak akan kami panggil lagi. Permintaannya terlalu di luar akal sehat. Belum apa-apa dia (Stefano) sudah minta segala macam, beberapa di antaranya adalah gaji dan bonus tinggi yang jauh melampaui pemain Timnas lainnya," kata Koordinator Tim Nasional Bob Hippy, Senin (24/9).

Menurut Bob, pihaknya bukan tidak mau untuk mewujudkan permintaan Stefano. Tapi, pria kelahiran 10 Januari 1990 tersebut dianggap belum memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi terhadap Indonesia.

"Ini bukan sebuah klub, tapi untuk Tim Nasional. Sangat tidak wajar dia mengajukan permintaan setinggi langit. Padahal, ini bisa menjadi modal penting untuk membela Timnas sebagai bentuk rasa nasionalisme," lanjutnya.

Stefano Lilipaly sendiri dipanggil [kamus]PSSI[/kamus] untuk bergabung ke timnas dalam rangka perhelataan AFF Suzuki Cup 2012.

Sebagaimana diketahui, putaran final AFF Suzuki Cup 2012 digelar pada 24 November 2012 – 22 Desember 2012. Bertindak sebagai tuan rumah kompetisi sepakbola antarnegara di kawasan Asia Tenggara tersebut adalah Bangkok (Thailand) dan Kuala Lumpur (Malaysia).  

Baca juga :

Karena Terbiasa

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012) 

Untuk Para Suami : Etika Berteman Dengan Lawan Jenis

Sumber : okezone.com; jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami