Kalah di Quick Count, Foke Mulai Kosongkan Rumah

Kalah di Quick Count, Foke Mulai Kosongkan Rumah

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4493

Walaupun hasil penghitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum keluar, hasil dari beberapa perhitungan cepat menyatakan bahwa pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahya Purnama berhasil mengungguli pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Menyambung hal itu, diberitakan Fauzi Bowo yang saat ini masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta mulai bersiap-siap pindah dari rumah gubernur Jalan Suropati 7, Jakarta Pusat, yang didiaminya sejak lima tahun lalu.

Putra Fauzi Bowo, Humar Ambiya Bowo pun membenarkan bahwa sebagian barang yang ada di rumah dinas itu sudah mulai dipindahkan. Ia juga mengungkapkan bahwa hal ini memang harus dilakukan melihat hasil perhitungan cepat lalu. "Ya memang harus pindah. Ya mau gimana lagi," kata Humar seperti dikutip dari laman Kompas, Jumat (21/9).

Ketika ditanya apakah Fauzi Bowo akan menempati rumah di Jalan Teuku Umar 24, ia hanya tersenyum. Seperti diketahui, Fauzi Bowo masih akan tetap menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga tanggal 7 Oktober mendatang saat gubernur baru dilantik.

Dilansir dari laman Kompas, sebuah truk tampak mengangkut barang-barang dari rumah dinas yang terletak dekat Taman Suropati tersebut. Salah satu barang yang dibawa adalah sebuah guci besar yang dipajang di dalam rumah dinas itu. Koleksi tanaman Foke pun ikut diangkut ke dalam truk.

Dalam kehidupan, kalah atau menang adalah hal yang lumrah. Namun bagaimana kita menyikapi hal tersebut yang menjadi salah satu pengukur karakter dan kedewasaan seseorang. 

Sumber : kompas/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami