Situasi di Posko Kotak-Kotak Dan Kata Pendukungnya

Nasional / 20 September 2012

Kalangan Sendiri

Situasi di Posko Kotak-Kotak Dan Kata Pendukungnya

Lois Official Writer
1996

Dari posko Kotak-Kotak, ada para pendukung yang datang dan memeriahkan hasil penghitungan suara. Mereka memantau penghitungan hasil suara dengan berbagai gaya. Ada yang memakai baju khas kotak-kotak, ada yang menyablon baju tersebut dengan Jakarta Baru, ada yang memakai tag tulisan I Love Jokowi, ada juga yang bahkan memakai topi kotak-kotak.

Ketika ditanya apa yang mereka persiapkan jika nanti pihak Jokowi menang? Apakah seperti pihak Foke yang sudah menyiapkan petasan? Mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan menyalakan petasan ataupun sejenisnya. Namun, terlihat mereka sudah menyiapkan terompet. Suasana terasa ramai meskipun dalam keadaan hujan.

Ditanya mengenai apa pendapat Rieke Pitaloka, artis sekaligus politikus, mengenai Jokowi, Rieke mengatakan bahwa Jokowi dekat dengan rakyat dan bahkan dicintai rakyat. Rieke bahkan mengungkapkan bahwa warga Solo saling mencari dana untuk kampanye Jokowi, itulah salah satu buktinya.

Melalui tayangan langsung, Megawati Soekarno Putri mengatakan bahwa dia melihat ada empat hal yang perlu diperbaiki saat pilkada. Satu, KPU. Kedua, cara perhitungan suara. Ketiga, intelligence. Keempat yaitu masalah money politik. Jika keempat hal ini berkurang atau idealnya tidak ada, maka pemilihan tentu akan berjalan sebagaimana mestinya.

Dilihat dari putaran pertama dan solidnya partai mereka, maka Megawati yakin akan menang, apalagi jika tokohnya tepat. Sepertinya untuk sementara itulah yang terjadi. Jokowi memegang suara sebanyak 57.5 persen dari 12 persen suara yang sudah dihitung. Akankah dia terus berada di posisi puncak?

 

Baca Juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Mantra Paranormal

Chord Lagu : Afterlife (by Switchfoot)
Sumber : tvone by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami