Ada Relawan Bersatu Jakarta di Tempat Pemungutan Suara

Ada Relawan Bersatu Jakarta di Tempat Pemungutan Suara

Budhi Marpaung Official Writer
1954

Sejumlah pria berkaos putih bertuliskan Bersatu Jakarta berada di sekitar Tempat Pemungutan Suara 020 dan 021, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (20/9) pagi ini.

Dari pengamatan langsung Jawaban.com, orang-orang yang diduga kuat relawan salah satu pasangan calon Gubernur DKI tersebut hanya berdiri-diri dan sebagian juga ada duduk-duduk ketika masyarakat satu persatu memberikan suaranya.

Sampai berita ini diturunkan, satu demi satu masyarakat sekitar yang terdaftar di TPS 020 dan 021 masih mendatangi TPS untuk memberikan suaranya.

Berdasarkan Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara yang diterima oleh Jawaban.com, waktu pelaksanaan pemberian suara berlangsung dari puku 07:00 sampai dengan 13:00 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Seperti diketahui, pemungutan suara hari ini merupakan bagian dari proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta Putaran kedua. Siapa yang memenangi di putaran ini dipastikan memimpin provinsi ibukota Indonesia lima tahun mendatang.

Adapun dua pasangan kandidat yang bertarung di dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta adalah Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok).   

Baca juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Until The Lord Returns, Lagu KPop Rohani yang Enak Punya

Belajar Excellent Dari Tokoh Alkitab Yusuf

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami