Hadapi Pilkada DKI Putaran Dua, Jokowi Gelar Doa Malam

Nasional / 19 September 2012

Kalangan Sendiri

Hadapi Pilkada DKI Putaran Dua, Jokowi Gelar Doa Malam

Lestari99 Official Writer
3152

Menjelang Pilkada DKI putaran kedua, kondisi Jakarta semakin memanas. Masing-masing pasangan calon Gubernur yakin dengan kemenangan yang akan mereka raih. Di tengah detik-detik menghadapi hari penentuan, calon Gubernur DKI yang juga masih menjabat sebagai Walikota Solo Joko Widodo, menggelar doa bersama.

“Persiapan besok yah makannya diperbanyak. Terus malamnya doa tengah malam,” ungkap Jokowi usai mendapat penghargaan Soegeng Sarjadi Awards di Four Seasons Hotel, Jakarta, Rabu (19/9).

Menghadapi persiapan pemungutan suara pada Kamis (20/9), Jokowi telah melakukan sungkeman memohon restu pada sang bunda. Istri Jokowi juga menggelar doa bersama memohon agar semuanya dapat berjaan dengan lancar selama proses pemilihan umum.

Jokowi sendiri sangat optimis akan hasil dari Pilkada DKI putaran kedua ini. “Tidak ada skenario kalah. Skenario dari awal sudah optimis,” ungkapnya sebagaimana dilansir Kompas.

Jokowi akan mengikuti langsung jalannya pemungutan suara Pilkada DKI putaran kedua. Untuk ini ia mengaku izin sehari karena cutinya telah habis pada akhir masa kampanye Minggu (16/9) lalu.

Ayo warga Jakarta, mari beramai-ramai menggunakan hak pilih Anda. Siapapun pilihan Anda akan menentukan nasib kota Jakarta selama lima tahun ke depan.  Mari terlibat aktif dalam mengawasi proses pemungutan suara untuk meminimalisir kecurangan maupun politik uang selama proses berlangsung. Tingkatkan rasa kepedulian karena Jakarta milik kita bersama.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : Kompas / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami