Film Innocence of Muslims Sebabkan Bank Amerika Dihack

Nasional / 19 September 2012

Kalangan Sendiri

Film Innocence of Muslims Sebabkan Bank Amerika Dihack

Lois Official Writer
3149

Website online Bank of Amerika, seperti dilansir oleh reuters pada Selasa (18/9) sore, mengalami masalah pada hari yang sama dan menyatakan bahwa hal ini terjadi karena ada sebuah group yang merencanakan untuk penyerangan di dunia maya pada bank tersebut dan target di Amerika lainnya karena film Innocence of Muslims yang membuat heboh belakangan ini.

Seseorang mengklaim menjadi wakil dari ‘pejuang dunia maya Izz ad-din Al qassam” yang berkata bahwa dia akan menyerang Bank of Amerika dan New York Stock Exchange sebagai langkah pertama untuk melakukan protes dari Kapitalis Amerika-Zionis. “Penyerangan ini akan terus berlansung sampai film itu dimusnahkan. Waspadalah serangan ini bisa beragam bentuknya,” kata pernyataan di laman pastebin.com dimana para hacker sering memposting beberapa ancaman. Sayangnya, tidak mungkin diketahui siapa yang memposting pernyatan di atas.

Bank of Amerika menyatakan bahwa websitenya bisa diakses namun beberapa pelanggan merasakan websitenya lambat. “Kami akan selalu memastikan agar bisa diakses sepenuhnya,” kata juru bicara bank, Mark Pipitone. The New York Stock Exchange, yang dioperasikan oleh NYSE Euronext, tidak mau berkomentar.

Banyak dampak yang diakibatkan oleh film Innocence of Muslims ini, sayangnya dampaknya negatif sehingga merugikan banyak pihak yang tidak ada sangkut pautnya sama sekali. Sekali lagi, emosi dibiarkan merajalela. Hendaklah kita cermat melihat segala sesuatu dan teruslah jadi berkat, bukannya batu sandungan.

 

Baca Juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Mantra Paranormal

Chord Lagu : Afterlife (by Switchfoot)
Sumber : reuters by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami