Alex Noerdin : Saya Tak Berani Prediksi, Dua-Duanya Teman

Alex Noerdin : Saya Tak Berani Prediksi, Dua-Duanya Teman

Lois Official Writer
2103

Menurut hasil survei dari Lembaga Survei Indonesia (LSI), popularitas Foke-Nara dan Jokowi-Ahok relatif seimbang. Survei ini membuat Foke bersyukur. “Alhamdulillah, saya bersyukur berhasil mendapatkan kepercayaan dari warga untuk kembali pada posisi yang seimbang tadi, survei kan ada margin error-nya,” kata Foke di Balaikota DKI Jakarta, Senin (17/9).

Hal yang sama juga yang dilihat oleh Alex Noerdin, mantan calon gubernur DKI. “Putaran yang pertama anomaly, hasilnya tidak disangka. Jadi saya tidak berani prediksi, dua-duanya teman,” katanya di Jakarta, Selasa (18/9). Menurutnya, persaingan pemilihan 20 September nanti jauh lebih ketat daripada sebelumnya.

Namun, Alex memberikan sedikit analisa lainnya. “Sekarang ini person masing-masing. Perseteruan ini antar kandidatnya sendiri, bukan antar partai,” ujarnya. Menurut Gubernur Sumatera Selatan ini juga, siapapun yang jadi pemenang merupakan pilihan terbaik warga Jakarta. Dia berharap tidak ada insiden apapun selama putaran kedua ini. Pesannya, “Jangan terjadi masalah, jangan ribut, jangan SARA,” ucapnya.

Masyarakat Jakarta yang akan ikut mengadakan pemilihan nanti, jangan lupa untuk menggunakan suara Anda karena sangat menentukan. Selain itu, jaga juga keamanan dan jalannya pemungutan suara agar berlangsung dengan adil sehingga pemenang yang dipilih benar-benar berasal dari pilihan rakyat.

 

Baca Juga :

Forum JC : Kopdar September Ceria (29 September 2012)

Solusi Tepat Mengatasi Kecanduan Gula

Mantra Paranormal

Chord Lagu : Afterlife (by Switchfoot)
Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami