Mau Coba Makan Kondom Bekas Pakai Ini?

Entertainment / 18 September 2012

Kalangan Sendiri

Mau Coba Makan Kondom Bekas Pakai Ini?

Lois Official Writer
4190

Chef Alvin Leung mengejutkan pengunjung kongres chef internasional Identita Golose di London, Inggris pada tahun lalu. Pasalnya, di mejanya terlihat sebuah piring berisi kondom tipis berwarna pink transparan yang terkulai di atas pasir kuning. Pengunjung tampak jijik melihat cairan lengket putih mirip sperma yang terdapat di dalamnya. Namun, jangan berpikir yang macam-macam dulu. Rupanya kondom itu bisa dimakan lho karena ternyata kondom itu merupakan kreasi Chef Leung yang diberi nama Sex on the Beach.

Kondomnya sendiri sebenarnya dibuat dari campuran kappa dan konjac yang dibentuk dengan menyelupkan cerutu ke dalamnya agar berbentuk seperti kondom. Cairan yang terlihat seperti sperma itu sebenarnya terbuat dari madu dan campuran Yunnan ham yang dimasukkan ke ujung dengan bantuan pipet. Makanan tersebut kemudian diletakkan di atas bubuk jamur shitake yang terlihat mirip pasir.

Setelah dicoba oleh David J. Constable dari Huffington Post, dia mengatakan bahwa idenya betul-betul gila namun rasanya enak. Makanan ini pun sekarang sudah dijual untuk umum. Jika kebetulan Anda ke Hong Kong, cobalah berkunjung ke restoran Chef Leung, Bo Innovation. Signature dish di restoran berbintang Michelin dua ini dijual dengan harga HK$68 (sekitar Rp 84 ribu).

Tidak hanya itu, Chef Leung membuat Sex on the Beach ini untuk tujuan mulia yaitu untuk meningkatkan kesadaran akan HIV dan AIDS. Seluruh hasil penjualannya pun akan disumbangkan ke lembaga AIDS Concern di Hongkong. Sementara itu, selain di Hong Kong, warga London sebentar lagi dapat mencicipinya pula pada akhir September 2012 ini.

 

Baca Juga :

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami