The Seven Mountain, Transformasi Budaya Memuridkan Bangsa

Book / 17 September 2012

Kalangan Sendiri

The Seven Mountain, Transformasi Budaya Memuridkan Bangsa

Lestari99 Official Writer
5209

Apakah Anda ingin melihat kota, daerah, dan bangsa Anda berubah karena Injil Kristus? Buku ini akan memberitahu Anda bagaimana Anda dapat mengambil alih gunung-gunung tersebut.

Banyak orang Kristen telah memberitakan Injil dan mencoba untuk memuridkan bangsa-bangsa dengan membawa orang ke dalam jemaat gereja. Namun mereka belum melihat kota maupun bangsa mereka berubah. Yesus, juga memberitakan Injil Kerajaan, namun IA memperlengkapi dan memberdayalan para murid-Nya untuk mengubah dunia melalui transformasi budaya yang drastis.

Dalam Alkitab, gunung biasanya menggambarkan otoritas kerajaan. Melalui buku ini Anda akan dibawa untuk memahami dan mempelajari bagaimana Anda dapat menduduki ketujuh gunung otoritas – keluarga, gereja, bisnis, pemerintah, pedidikan, seni / hiburan dan media – serta membawa pengaruh Kerajaan Surga ke atas bumi, mengubah budaya dan memuridkan bangsa-bangsa!

Anda akan belajar:

  • Bagaimana Injil Kerajaan Allah mentransformasi dunia
  • Apa saja tujuh gunung otoritas itu
  • Bagaimana menyelaraskan gunung Anda dengan Injil
  • Melangkah masuk ke dalam takdir Anda sebagai pengubah dunia!

Maiden menulis, “Anda ditakdirkan untuk sebuah alasan dan tujuan bagi Allah! Talenta, pengurapan, kepribadian dan sejarah hidup Anda semuanya akan bersinergi ke dalam tujuan yang dinamis ketika Anda menemukan gunung Anda!”

Jadi, taklukkan gunung Anda hari ini! Karena gunung-gunung ini seharusnya dimasuki oleh anak-anak Tuhan sehingga Kabar Baik dapat diwartakan di setiap bagian di dunia ini.

Buku ini menyingkapkan konsep pelayanan, di mana setelah kita belajar dan dibekali pelayanan dari gereja, kita harus berani ‘keluar’ dan mulai melayani di tujuh gunung pengaruh.

 

Judul Buku               : The Seven Mountains: Memuridkan Bangsa-Bangsa Dengan Strategi Tujuh Gunung

Penulis                    : Michael Maiden

Penerbit                  : Andi Publisher

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Sumber : amazon.com
Halaman :
1

Ikuti Kami