Menpora Himbau Wartawan untuk Dukung PON 2012

Nasional / 11 September 2012

Kalangan Sendiri

Menpora Himbau Wartawan untuk Dukung PON 2012

daniel.tanamal Official Writer
3182

Terkait pemberitaan di media mengenai kesiapan dan berjalannya Pekan Olahraga Nasional 2012 di Riau, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng menghimbau agara para wartawan mau bekerjasama dan mendukung kesuksesan event nasional tersebut.

Menurut Menpora kerjasama yang baik daripara awak media akan mensukseskan acara tersebut dan demikian membuat kebanggaan bagi bangsa. "Masalah yang kecil-kecil jangan dibesar-besarkan karena pada kenyataannya segala fasilitas pendukung PON telah memuaskan," katanya di Media Center PON Riau, Selasa (11/9).

Andi juga memberikan apresiasi terhadap kesiapan dan fasilitas yang disediakan oleh panitia di media center khusus wartawan itu. Menurutnya, secara keseluruhan kesiapan telah memuaskan. "Kondisinya juga sama di sejumlah arena pertandingan tiap cabang olahraga PON. Cukup memuaskan dan hanya ada beberapa saja yang minimalis." 

Kembali kepada wartawan yang meliput Andi mengingatkan bahwa wartawan sebaiknya mendukung kelancaran hingga pelaksanaan PON berakhir sukses dengan mengangkat hal-hal yang positif meski unsur kontrol sosial juga tetap dilakukan. Hal itu ditujukan agar masa depan dunia olahraga di Indonesia dapat berkembang pesat kemajuannya.

Meskipun terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki, himbauan Menpora patut dijadikan satu poin khusus, bahwa jika kita menginginkan kondisi olahraga di tanah air dapat berkembang, pemberitaan pun harus positif mendukung prestasi para atlet dalam saran, kritikan dan analisis yang membangun.

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami